SKINCARE

Rilis Face Mist, SASC Berikan Promo Terbatas yang Menarik

Tuesday, 21/04/2020 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Rilis Face Mist, SASC Berikan Promo Terbatas yang Menarik
SASC

Di tengah pandemi Covid-19 ini, semangat SASC untuk mengeluarkan produk kecantikan yang aman dan terbaik tidak serta merta redup. Hal tersebut terbukti dengan dirilisnya produk terbaru bernama SASC Refresh & Go Ultra - Fine Face Mist, yakni satu - satunya face mist merek lokal yang hadir dalam kemasan kaleng premium dan juga ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.  Butuh waktu lebih dari satu tahun untuk memastikan produk face mist ini aman dan pastinya akan dicintai oleh para beauty enthusiast.

SASC

SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist merupakan solusi untuk menjaga wajah tetap segar walau sibuk seharian atau bahkan ketika kita diharuskan untuk tetap di rumah selama masa pandemi. Mengandung ekstrak Aloe Vera yang berfungsi sebagai anti oksidan dan  menjaga kelembapan kulit wajah, face mist SASC ini berfungsi menenangkan kulit yang terbakar karena terdapat Hyaluronic Acid didalamnya.

Sebagai produk ready-to-go, face mist berukuran 60ml ini bisa digunakan kapan dan dimana saja. Untuk menjadikan makeup di wajah menjadi tahan lebih lama, SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist dapat digunakan sebelum dan setelah mengaplikasikan produk kosmetik. Selain itu, face mist terbaru dari SASC ini juga dapat membantu meremajakan kulit karena mengandung Vitamin C serta efek Menthol yang membuat wajah tampak segar seharian. Tenang saja girls, SASC menjamin bahwa face mist  terbarunya ini tidak mengandung alkohol serta cruelty free sehingga aman kamu gunakan setiap hari.

SASC

Selama periode launching, setiap pembelian SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist di website SASC, kamu akan mendapatkan SASC Hand Sanitizer yang mengandung Alkohol 70% sehingga ampuh membunuh bakteri dan kuman serta menjaga kelembapan tangan karena diperkaya kandungan Aloe Vera. Eits! Perlu diingat girls, promo menarik ini bersifat terbatas alias siapa cepat dia dapat.

 

Baca juga:

Usung Konsep #MyColorMyBeauty, SASC Rilis Bedak Tabur yang Cocok untuk Seluruh Kulit Perempuan Indonesia

3 Pilihan Lipgloss dari SASC yang Cocok Kamu Gunakan untuk ‘Day and Night’

Yuk Intip Beauty Routine Ala Ariana Grande Selama Self Quarantine!

6 Tips Mudah Pakai Pelembap Demi Hasil Optimal

SASC x Tyna Kanna Mirdad Rilis Kolaborasi Lipstik Matte dengan Aroma Kopi

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER