SKINCARE

Yuk Cobain Masker Hydro Gel No.1 di Korea yang Bikin Kulit Lembap di Hari Raya Nanti

Friday, 15/05/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Yuk Cobain Masker Hydro Gel No.1 di Korea yang Bikin Kulit Lembap di Hari Raya Nanti
Instagram: @faithinface_official

Selama menjalani puasa di bulan Ramadan, tubuh cenderung kekurangan mineral yang dapat memberi pengaruh pada kondisi kulit. Salah satu dampak yang dirasakan yaitu kulit terasa lebih kering atau dehidrasi, yang bisanya ditandai dengan kulit mengelupas, bahkan merasa sensasi kulit seperti tertarik karena elastisitasnya menurun. Untuk menghindari hal tersebut, menggunakan masker hydrogel dari Faith in Face dapat menjadi solusi yang tepat untuk menghidrasi dan membuat kulit terasa kenyal secara instan. Dibantu dengan penggunaan masker hydrogel, kebutuhan nutrisi kulit akan tercukupi dan kulit menjadi lebih sehat saat Hari Raya Lebaran nanti. 

“Nama dari Faith in Face sendiri yang berarti “percaya pada wajahmu” ingin mengajak setiap orang untuk lebih memiliki rasa percaya diri. Kondisi kulit wajah yang lembap dan glowing menjadi tanda dari kulit yang sehat. Untuk itu kami membawa Faith in Face, merek masker hydrogel no.1 di Korea yang selama 7 tahun berturut-turut dikenal dapat memberi nutrisi lebih intens karena format hydrogel-nya, dan hasil yang instan karena formula essence-nya, supaya teman-teman bisa lebih percaya diri dengan kulit wajahnya di saat Lebaran, yang hanya tinggal hitungan hari saja,” ujar Arista Yolanda, Brand Manager Faith in Face Indonesia. 

Faith in Face merupakan merek hydrogel mask pertama asal Korea Selatan yang percaya bahwa setiap orang terlahir menarik dan dapat terpancar melalui wajah. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya yang direndam dalam essence, hydrogel mask menggabungkan essence ke dalam masker sehingga tidak kering dan mudah menempel dengan sempurna pada wajah. 

Instagram/@faithinface_official

Hydrogel sendiri sudah dikenal sejak lama di dunia kedokteran atas fungsinya sebagai penutup luka, karena dapat mempercepat proses penyembuhan dan menjaga dari inflamasi serta bakteri. Dengan bahan yang ramah terhadap kulit ini, akhirnya dikembangkan menjadi masker wajah. Hydrogel mask Faith in Face diformulasikan dengan Collagen, VitE dan Hyaluronic Acid serta tambahan essence untuk menjawab kebutuhan kulit yang berbeda. Essence pada hydrogel mask Faith in Face langsung terserap ke kulit saat hydrogel mask menyentuh suhu tubuh. Hal ini dapat dibuktikan dengan ketebalan masker yang berkurang setelah digunakan selama 30 menit, yang menandakan bahwa essence telah terserap secara maksimal ke dalam kulit. Faktor inilah 1 yang membuat Faith in Face menjadi masker terlaris di Korea Selatan. 

Penggunaannya yang mudah dan praktis membuat hydrogel mask Faith in Face ini dapat digunakan kapanpun, misalnya saat ngabuburit sebelum berbuka puasa, saat sedang santai, atau sebelum menggunakan makeup supaya hasil akhirnya lebih flawless dan kulit wajah tampak glowing. Berikut ini tiga rekomendasi masker Faith in Face sebagai rahasia kulit supple dan sehat yang dapat dicoba: 

Let It Glow 

Varian Let It Glow ini sangat cocok untuk pemilik tipe kulit kering atau kusam. Mampu melembapkan kulit lebih ekstra karena didalam essence- nya terdapat Camellia Oil untuk memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit sehingga tampak kenyal dan glowing . Ditambah dengan menggunakan teknologi AMF Water Wrap yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 120 jam dan meningkatkan elastisitas kulit.

After Shower Look

Sensasi segar dan dingin seperti baru mandi akan dirasakan setelah menggunakan hydrogel mask After Shower Look. Mengandung Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit, Sodium PCA untuk mengunci kelembapan, dan Camellia Oil untuk menjaga lapisan pelindung kulit sehingga kekenyalan kulit tetap terjaga dengan hasil akhir efek kulit glowing .

Light Effect 

Sesuai dengan namanya, varian Light Effect dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengurangi pigmentasi karena mengandung Pearl Powder dan Niacinamide didalamnya. Tidak ketinggalan, terdapat juga Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit. Dengan menggunakan secara rutin dan cara yang tepat, dapat membuat kerja masker menjadi lebih maksimal. Cara penggunaannya yaitu dengan mengusapkan toner pada wajah yang sudah dibersihkan. Pasang masker bagian bawah terlebih dahulu, lanjutkan dengan bagian atas. Kemudian pastikan bagian yang halus menempel pada kulit dan lepaskan masker setelah 30 menit penggunaan. Untuk penyerapan yang lebih baik, tepuk sisa essence yang menempel pada wajah. 

Lengkapi rasa percaya dirimu dengan Hydrogel mask Faith in Face lainnya yaitu Eye Am Not Tired Mask untuk mengurangi kantong mata dan dark circle, Premium Foil Mask yang dilapisi gold foil yang memberikan steam effect sehingga essence terserap dengan maksimal ke dalam kulit, Pearl Cellulose Sheet Mask yang memberi manfaat 3in1 dalam setiap maskernya, dan Jelly Essence Sheet Mask yaitu masker dengan essence berbentuk jelly pertama di dunia yang dapat menjaga bahan aktif tahan lebih lama . 

Dapatkan produk-produk Faith In Face di Sociolla sebagai destinasi belanja yang otentik, aman, dan bersertifikasi BPOM dengan mengunjungi Sociolla.com, atau toko retail Sociolla di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri. Selain di Sociolla Faith in Face juga tersedia di gerai Guardian. 


Baca Juga:

Klavuu, essenHerb, SON&PARK, dan Faith in Face Hadir di Indonesia, Wujudkan Impian Tampilan “Glass Skin”-mu!

4 Cara yang Wajib Dilakukan Untuk Merawat Wajah Sebelum dan Sesudah Pakai Masker

Atasi Timbunan Sampah, Sheet Mask Serat VEOCEL Jadi Pilihan Tepat!

Wajib Tahu! Begini Cara Membedakan Sheet Mask Asli dan Palsu

Jangan Sampai Salah! Ini Berbagai Jenis Sheet Mask yang Ada di Pasaran

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER