SKINCARE

Dr. Ceuracle, Perawatan Kulit Ala Dermatologis Kecantikan Korea yang Sudah Hadir di Indonesia

Tuesday, 09/06/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Dr. Ceuracle, Perawatan Kulit Ala Dermatologis Kecantikan Korea yang Sudah Hadir di Indonesia
Dr. Ceuracle

Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya kesadaran dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit, dan semakin beragamnya pilihan produk perawatan kulit yang kini tersedia di Indonesia. Tidak jarang juga seseorang mengunjungi dermatologist untuk menyelesaikan permasalahan kulit yang dialami. Namun dengan situasi seperti sekarang kunjungan ke klinik kecantikan pun menjadi terbatas, tapi tidak perlu khawatir karena Dr. Ceuracle, pionir dermatologis kosmetik di Korea kini hadir di Indonesia. 

Brand kosmetik yang satu ini mungkin kamu kenal sebelumnya dengan nama Lee Gee Haam yang kini telah berganti nama menjadi Dr. Ceuracle. Untuk memperkenalkan Dr. Ceuracle secara resmi, sebuah Virtual Media Gathering pun dilakukan pada Rabu, 3 Juni 2020. Acara tersebut turut juga menghadirkan Leisha Kim selaku Overseas Brand Manager Dr. Ceuracle Korea dan Arista Yolanda selaku Brand Manager Dr. Ceuracle Indonesia . 

Leisha Kim menjelaskan, “Dr. Ceuracle berasal dari kata Cosmeceutical dan Miracle , seperti namanya kami ingin memberikan keajaiban pada setiap masalah kulit konsumen kami dengan teknologi dermatologis kami sendiri. Berdasarkan tes dermatologis dan studi penelitian kulit di lab Dr. Ceuracle, kami juga dapat memberikan saran yang sesuai kepada konsumen kami untuk mengatasi berbagai masalah kulitnya. Jadi, kami tidak hanya menyembuhkan masalah kulit mereka tetapi juga memberikan perawatan kecantikan yang mereka butuhkan. Sama seperti filosofi kami yaitu, 'Curing skin, Caring beauty' .“ 

Dermatologis kosmetik sendiri merupakan produk yang menggunakan formula yang dikembangkan oleh tim R&D dan dermatologist internal suatu brand. Kemudian formula tersebut perlu dipatenkan dan memiliki sertifikasi untuk dapat memperbaiki kondisi kulit, seperti mencerahkan atau mengatasi jerawat. Dr. Ceuracle sendiri telah mengembangkan produk ini semenjak tahun 2000, dan telah membantu memperbaiki kondisi kulit para konsumennya, menjadikannya sebagai pionir dermatologis kosmetik di Korea. Meskipun begitu, tidak membuat Dr. Ceuracle berhenti sampai di sana, Dr. Ceuracle justru aktif menyasar ke pasar global seperti di Amerika, Eropa, dan kawasan Asia lainnya termasuk Indonesia. 

Arista Yolanda , juga menyampaikan, “Sebagai negara tropis, di mana masalah kulit yang paling umum dijumpai di Indonesia adalah jerawat, kulit berminyak, dan juga kusam. Namun untuk mengatasi hal tersebut, banyak orang yang masih ragu untuk ke dermatologis karena berbagai hal. Oleh karena itu kami menghadirkan dermatologist cosmeceutical produk dari Dr. Ceuracle ke Indonesia. Meskipun di Indonesia sendiri masih banyak yang belum begitu memahami apa yang dimaksud dengan dermatologist cosmeceutical . Maka dari itu kami ingin memberikan edukasi sekaligus solusi akan masalah kulitnya dengan memberikan produk berkualitas atau efikasi setara produk Derma namun dengan akses yang lebih mudah. ” 

Berusaha menjadi solusi dari permasalahan kulit yang umum terjadi di Indonesia, rangkaian yang dihadirkan pun disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Berikut adalah produk Dr. Ceuracle yang sudah tersedia di Indonesia; 

Royal Vita Propolis 

Tea Tree Purifine 30 Cleansing Foam dan 70 Toner

5α Control Mattifying Sun Lotion

Pro-balance Cleansing Oil dan Creamy Foam

AC Care Solution Blue One dan Green Two.

Pada saat Virtual Media Gathering dilangsungkan, Leisha Kim juga sempat membagikan tips untuk menggunakan Royal Vita Propolis, yakni; 

1. Sebagai masker . Caranya dengan meneteskan Royal Vita Propolis Ampoule di kapas, kemudian menempelkan kapas tersebut di area kulit yang lebih kusam, dan tunggu hingga 10-20 menit layaknya masker. Dapat juga diletakkan di bawah mata sebagai masker mata. Berkat bahan-bahan yang kaya akan anti-oksidan, Royal Vita Propolis dapat mengurangi garis halus dan kerutan di area mata.

2. Layering , yang berarti mengaplikasikan ampul beberapa lapis di kulit sehingga tidak perlu menggunakan pelembap lagi, karena Royal Vita Propolis telah memberikan kelembapan mendalam bagi kulit. Sehingga menjadikan rangkaian perawatan kulit pun menjadi lebih ringkas. Penggunaan dengan cara layering ini juga direkomendasikan bagi yang memiliki kulit berminyak dan juga pada saat cuaca sedang panas.

3. Makeup Booster , di mana mencampurkan foundation dengan satu tetes Royal Vita Propolis, untuk hasil makeup yang lebih glowing.

Kedepannya, Dr. Ceuracle akan terus menghadirkan rangkaian-rangkaian yang dapat menjadi solusi dalam permasalahan kulit wajah bagi konsumennya di Indonesia. Rangkaian produk Dr. Ceuracle dapat dibeli di Sociolla.com, sebagai destinasi belanja yang asli dan bersertifikasi BPOM. Selain itu juga hanya tersedia di akun Edit by Sociolla di Lazada Mall dan Shopee Mall.

 

Baca Juga:

Mau Menghilangkan Bekas Jerawat? Cek Rekomendasi Skincare Berbahan Propolis Ini Yuk

Dikenal Sebagai Suplemen Kesehatan, Ini Dia Manfaat Propolis Untuk Kecantikan

Ini 4 Manfaat Centella Asiatica yang Perlu Kamu Tahu

Tahukah kamu Girs, Ini Dia Beberapa Manfaat Tea Tree Oil Untuk Kecantikan

AHC Beauty Brand Ternama Dibalik Rahasia Kulit Glowing Wanita Korea Kini Resmi Hadir di Indonesia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER