SKINCARE

Perawatan Kulit ACWELL dari Dinasti Joseon Ini Ampuh Untuk Atasi Masalah Kulit Sensitif Lho!

Wednesday, 10/06/2020 13:01 WIB by Febri, Facetofeet
Perawatan Kulit ACWELL dari Dinasti Joseon Ini Ampuh Untuk Atasi Masalah Kulit Sensitif Lho!
Instagram/@acwell_official

Negara Korea sukses mengenalkan beraneka ragam produk kecantikan kulit yang dimilikinya hingga ke ranah internasional. Sudah sejak lama wanita Korea mengenal kosmetik dan obat racikan secara tradisional untuk mengatasi masalah kulit. Bagi perempuan, kulit adalah investasi penting yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin supaya terhindar dari masalah ketidakseimbangan kulit. Dibuat berdasarkan perkembangan resep tradisional Korea jaman Dinasti Joseon dan teknologi dermatologi modern, Acwell dapat menjadi solusi untuk menjawab masalah kulit sensitif dan mendapatkan kulit yang sehat. 

“Acwell percaya untuk mendapatkan kulit yang bebas dari masalah, harus dimulai dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam serta menjaga keseimbangan ekosistem kulit terlebih dulu, karena kondisi kulit yang tidak seimbang dapat menyebabkan masalah seperti tampak kusam, kering, mudah berjerawat, mudah iritasi maupun kemerahan, tekstur kulit menjadi kasar hingga mempercepat munculnya garis halus pada wajah. Jadi solusinya yaitu menjaga lapisan pelindung kulit dengan menggunakan produk yang memiliki pH balance 4.5 - 5.5 yang aman untuk kulit sensitif sekalipun.” ujar Arista Yolanda, Brand Manager Acwell Indonesia. 

Ketidakseimbangan kulit dapat disebabkan oleh faktor internal dan eksternal. Faktor internal yang mempengaruhi yaitu usia, hormonal, gaya hidup, dan kurangnya konsumsi air mineral. Pada nyatanya semua jenis kulit baik kering, berminyak, kombinasi, dan sensitif membutuhkan kelembapan dari air dan minyak yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Sedangkan faktor eksternal dapat disebabkan oleh debu, polusi, asap, cuaca, paparan sinar UV, terpapar AC terus menerus, penggunaan produk perawatan kulit yang salah, dan melakukan eksfoliasi kulit secara berlebihan. 

Ketidakmampuan kulit menyebabkan kehilangan kemampuan untuk mempertahankan diri dari kerusakan faktor internal dan eksternal, sehingga menyebabkan kulit bekerja lebih ekstra dalam memproduksi minyak untuk mengatasi kulit kering, dehidrasi, dan tanda-tanda kulit bermasalah seperti kemerahan, menjadi sensitif, jerawatan, serta tekstur kulit kasar. Hal-hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan serangkaian produk Acwell, diantaranya yaitu: 

ACWELL pH Balancing Cleanser 

Sabun cuci muka dengan 5,5 pH seimbang yang cocok digunakan semua tipe kulit ini mampu mengangkat kotoran dan riasan wajah dengan teksturnya yang lembut tanpa menimbulkan rasa kering dan kesat. Mengandung Puritox Jin, Centella Asiatica Extract, Witch Hazel Extract, serta telah teruji minim iritasi. Terdiri dari 2 jenis yaitu: 

1. ACWELL pH Balancing Micro Cleansing Foam

Dapat membersihkan debu dan polusi hingga ke dalam pori dengan busa melimpah 

2. ACWELL Bubble Free pH Balancing Cleanser

Mengangkat kotoran dengan lembut dengan formula tanpa busa yang minim iritasi 

ACWELL Licorice pH Balancing Cleansing Toner

Langkah selanjutnya setelah mencuci muka yaitu menggunakan toner. Cleansing Toner Acwell ini dapat mengangkat sisa kotoran yang tertinggal setelah membersihkan wajah serta menutrisi, menghidrasi, mencerahkan pigmentasi kulit, anti inflamasi, tinggi antioksidan, dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas karena mengandung Puritox Jin dan Licorice Root Water.

ACWELL Aqua Clinity Cream

Setelah digunakan akan memberikan rasa nyaman pada kulit yang sensitif dan kelelahan akibat kurangnya kelembapan, kulit yang meradang, hingga kulit kering terkelupas. Kemampuannya untuk melembapkan selama 24 jam telah diuji tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit sekalipun. Acwell Aqua Clinity Cream ini mengandung Puritox Jin, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid yang ringan dan mudah menyerap di kulit.

Produk Acwell dibuat dengan inspirasi dari ramuan tradisional Korea yang ditulis oleh tabib jaman Dinasti Joseon dan dikenal dengan sebutan Donguibogam. Keunikan lain dari Acwell yaitu menggunakan formula paten Puritox Jin, terinspirasi dari formula “ Seung-ma-gal-geun-tang”, yang terbuat dari 4 jenis tanaman herbal Korea (Licoriceroots, Peony roots, Kudzu roots, & Cimicifuga roots) berfungsi untuk menenangkan inflamasi, kemerahan, iritasi dan masalah kulit sensitif lainnya. Seluruh produk Acwell tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti paraben, mineral oil, sulfates. Melainkan bersifat anti-inflammatory, antioksidan, dan anti bakteri. 

Dapatkan produk-produk Acwell di Sociolla sebagai destinasi belanja yang autentik, aman, dan bersertifikasi BPOM dengan mengunjungi Sociolla.com, atau toko retail Sociolla di Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Tunjungan Plaza Surabaya. 

 

Baca Juga:

Jangan Sembarang Menduga, Ini Tanda yang Benar Jika Kamu Punya Kulit Sensitif

AHC Beauty Brand Ternama Dibalik Rahasia Kulit Glowing Wanita Korea Kini Resmi Hadir di Indonesia

SUKIN Blemish Control Jadi Solusi Baru Untuk Atasi Jerawat dengan Bahan yang Natural

Pembersih Wajah Terbaru dari ARIUL Ini Bikin Wajahmu Bersih dan Sehat Selama #DiRumahAja

Dr. Ceuracle, Perawatan Kulit Ala Dermatologis Kecantikan Korea yang Sudah Hadir di Indonesia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER