SKINCARE

Pentingnya Double Cleansing untuk Kulit Tetap Sehat dengan Rangkaian Produk Unggulan DHC

Thursday, 11/06/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Pentingnya Double Cleansing untuk Kulit Tetap Sehat dengan Rangkaian Produk Unggulan DHC
Instagram: @dhcskincare_id

Dengan mulai diberlakukannya New Normal, penggunaan masker pun akan semakin sering dilakukan. Kebiasaan menggunakan masker ini dapat memicu kulit wajah timbul jerawat, terlebih jika tidak dibersihkan secara maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, maka diperlukan diterapkannya double cleansing . Sebagai ritual pembersihan yang telah dilakukan selama berabad-abad dan diyakini keampuhannya, DHC ingin mengingatkan kembali betapa pentingnya double cleansing melalui produk unggulan yaitu Deep Cleansing Oil dan Mineral Face Wash

“Kebanyakan perempuan merasa tidak perlu melakukan double cleansing dengan alasan tidak menggunakan makeup selama memakai masker ketika beraktivitas di New Normal ini. Padahal penggunaan masker terlalu sering menyebabkan kulit wajah rentan berjerawat, karena sirkulasi udara yang kita hirup tidak seimbang, akibatnya bakteri jadi mudah untuk tumbuh. Oleh karenanya, penting untuk melakukan double cleansing . Tidak hanya itu, selain kebersihan wajah kita juga perlu menjaga kesehatan bibir. Banyak yang tidak sadar kalau kulit bibir tidak memiliki kelenjar minyak untuk menjaga kelembapannya, sehingga bibir menjadi mudah kering dan terkelupas, maka dari itu diperlukan perawatan lebih dari kita seperti menggunakan lip cream dalam rangkaian perawatan kulit. Nah, melalui produk unggulannya ini, DHC ingin konsumennya tetap memiliki kulit yang bersih dan juga bibir yang sehat, saat menjalani New Normal ini , ” ucap Diazca Adizsa selaku Brand Manager dari DHC Indonesia . 

Double cleansing sendiri adalah langkah pembersihan untuk mendapatkan kulit yang paling bersih, segar dan lembut. Dengan menggunakan pembersih berbasis minyak yang dapat mengangkat tabir surya, riasan wajah, minyak, hingga kotoran di wajah. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan sabun wajah, untuk pembersihan secara maksimal. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit dan bibir yang sehat dengan produk dari DHC, yaitu: 

1. Pertama, gunakan Deep Cleansing Oil sebagai langkah awal pembersihan. Cleansing oil ini berbahan utama minyak zaitun yang mampu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan ekstrak daun rosemari yang menyegarkan. Pembersih wajah yang cocok untuk kulit normal dan kombinasi ini, dapat menghapus riasan wajah yang tahan air, menghilangkan minyak berlebih, dan meluruhkan tabir surya tanpa menyumbat pori-pori. 

2. Setelah wajah dibasuh dengan air hangat, lanjutkan dengan Mineral Face Wash, diformulasikan dengan " Okinawa Kucha Mud " yang kaya akan mineral alami dan arang yang berfungsi membersihkan kotoran dengan lembut. Selain itu juga mengandung ekstrak artichoke, rosa multiflora dan jeruk mandarin yang dapat mengencangkan pori-pori sehingga kulit terasa lembap dan halus setelah dicuci. Pembersih wajah ini cocok digunakan untuk kulit normal dan kombinasi.

3.Terakhir yang tidak kalah penting yaitu, Lip Cream . Agar bibir tetap sehat, gunakan DHC Lip Cream yang mengandung ekstrak daun lidah buaya dan vitamin E yang dapat melembutkan serta memberikan kelembapan yang tahan lama pada bibir.

Double Cleansing tidak hanya membersihkan yang tampak di permukaan namun juga di pori-pori, yang dapat dirasakan perbedaannya. Selain mengandung bahan-bahan yang baik untuk membersihkan dan melembapkan kulit, produk DHC juga bebas wewangian serta paraben. Kini, semua produk DHC bisa didapatkan di Sociolla.com, sebagai destinasi belanja daring dengan pilihan produk otentik, aman dan tersertifikasi oleh BPOM. Selain itu, juga tersedia di Watsons Store, Watsons Online (watsons.co.id), dan di beberapa supermarket seperti Ranch Market. 

 

Baca Juga:

Selain Dapat Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Lain Cleansing Balm

Deep Cleansing Oil yang Terjual Satu Setiap Sepuluh Detiknya, DHC Secara Eksklusif Hadir di Indonesia

Menyambut #NewNormal, Berikut Tips Membersihkan Rumah dari Virus dan Bakteri

Hindari 4 Kesalahan Membersihkan Wajah Supaya Jerawat Lekas Membaik

Perawatan Kulit ACWELL dari Dinasti Joseon Ini Ampuh Untuk Atasi Masalah Kulit Sensitif Lho!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER