SKINCARE

Dukung Tren Slow Beauty, Kini innisfree Rilis Green Tea Seed Serum Edisi Terbatas dalam Botol Kertas

Wednesday, 05/08/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Dukung Tren Slow Beauty, Kini innisfree Rilis Green Tea Seed Serum Edisi Terbatas dalam Botol Kertas
innisfree

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu sebanarnya tren “slow beauty”, nah slow beauty ini adalah tren dunia kecantikan dimana penggunaan produk kecantikan harus lebih ramah lingkungan dan bertanggung jawab terutama dalam hal limbahnya. 

Salah cara melakuan slow beauty ini adalah dengan menggunakan produk berkemasan ramah lingkungan seperti kemasan kertas. Mengapa kemasan kertas dibilang lebih ramah lingkungan ketimbang plastik? Hal ini sudah jelas karena kertas lebih mudah terurai baik secara alami maupun buatan ketimbang kemasan berbahan plastik.

Walaupun cukup berbeda dari kemasan produk pada umumnya, namun kemasan kertas ini juga bisa terlihat cantik dan menarik lho. Bahkan kemasan kertas ini bisa digunakan untuk produk-produk cair seperti produk kosmetik. Salah satu brand yang baru saja meluncurkan produk berkemasan kertas adalah brand asal Pulau Jeju, Korea Selatan yaitu innisfree.

Sebagai bentuk komitmennya dalam menjaga lingkungan dan menjadikan bumi lebih baik, innisfree meluncurkan serum terlarisnya yaitu Green Tea Seed Serum dalam botol kertas. Produk yang diberi nama Hello, I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum ini, hadir dalam edisi terbatas dengan kandungan plastik 51,8% lebih sedikit dibanding kemasan Green Tea Seed Serum 160ml yang diluncurkan sebelumnya.  Tutup botol dari produk ini juga sudah menggunakan 10% bahan daur ulang.

Berslogan Skin-loving Formula, Earth-loving Packaging, produk ini diluncurkan innisfree untuk mengedukasi penggunanya agar tidak hanya memilih produk yang aman bagi kulit, namun juga aman bagi lingkungan. 

Hello I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum dapat didaur ulang secara mudah, cukup dengan memisahkan bagian luar kemasan (wadah kertas) dari bagian dalam kemasan (wadah plastik) dan memisahkan pembuangan antara kedua wadah pada tempat sampah. 

Green Tea Seed Serum adalah hydrating boosting serum yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit setelah mencuci muka dan mengoptimalkan manfaat produk perawatan kulit lain yang digunakan setelahnya. Produk ini menggunakan Beauty Green Tea sebagai salah satu bahan kandungan utamanya. Beauty Green Tea adalah varian daun teh hijau yang bermanfaat khusus untuk kulit serta memiliki 16 jenis asam amino yang telah teruji untuk melembapkan dan menjadikan kulit terasa kenyal serta terlihat cerah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Waw, si produk Best Seller Green Tea Seed Serum udah kejual 25 jt botol loh! Hayooo.. sebutin udah berapa botol yang kamu habisin? #innisfreeindonesia #greenteaseedserum #hydrocket

A post shared by innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia) on

 

Hello I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum memiliki ukuran 2 kali lebih besar dari Green Tea Seed Serum biasa dan harga lebih hemat 33% yaitu Rp493,000. Produk ini dapat dibeli di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID serta WhatsApp order.


Baca Juga:

Slow Beauty Jadi Tren Baru Ditengah Pandemi, Ini Dia Brand yang Bisa Kamu Coba!

Yuk Cobain Inspirasi Eye Makeup ala Korea Saat Pakai Masker dengan My Pallete Glow dari innisfree Ini!

Sambut Musim Semi, Yuk Cobain Koleksi Makeup Bernuansa Cherry Blossom dari innisfree

Kaya Akan Anti Oksidan, Rasakan Manfaat Black Green Tea dengan Produk Terbaru INNISFREE

Kulit Berkilau dengan Manfaat Buah Delima Jeju dari innisfree

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER