SKINCARE

Rangkaian Kiehl’s Calendula Collection Ini Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menenangkan Kulit Lho

Tuesday, 15/09/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Rangkaian Kiehl’s Calendula Collection Ini Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menenangkan Kulit Lho
Instagram: @kiehls

Kulit terlihat kemerahan akibat iritasi atau berjerawat memang mengganggu banget kan girls. Apalagi seringnya kita menggunakan masker membuat wajah lebih sensitif dan rentan iritasi. Nah kalau kalian mengalami masalah tersebut, rangkaian produk dari Kiehl’s ini cocok banget untuk kamu, rangkaian produk tersebut adalah Calendula Collection girls

Sejak tahun 1851, Kiehl’s telah menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia. Kiehl’s memperkenalkan kelopak bunga calendula kepada konsuman di tahun 1960-an dengan merilis Calendula Herbal Extract Toner yang saat ini menjadi no.1 toner Kiehl’s dengan penjualan terbaik secara global. Diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula yang dipetik langsung, toner ini menjadi favorit karena efek yang nyaman dan segar pada kulit. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagaimana rangkaian #kiehlscalendula diciptakan? Kiehl's memilih kelopak bunga Calendula terbaik untuk memberikan rasa nyaman pada kulit wajah, memberikan hidrasi, dan kesegaran pada kulit wajah. Sebutkan salah satu rangkaian #kiehlscalendula yang menjadi favoritmu? #kiehlsid

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

Sampai saat ini ahli kimia Kiehl’s terus melakukan pengujian untuk mendapatkan manfaat Calendula yang lembut dan terasa nyaman pada kulit. Di tahun 2014, ahli kimia Kiehl’s mengembangkan Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash dengan manfaat yang membersihkan kulit dengan lembut dan terasa segar pada wajah. 

Di tahun 2017, Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask hadir melengkapi rangkaian Calendula. Masker yang diformulasikan dengan tekstur gel yang menghidrasi dan membuat kulit terasa nyaman untuk semua jenis kulit dan memberikan kesan kulit terasa segar dalam waktu 5 menit. 

Terbaru dari rangkaian Calendula adalah Kiehl’s Calendula Serum-Infused Water Cream yang diluncurkan sebagai produk yang unik dengan formula yang ringan untuk kulit terasa nyaman namun juga dapat menguatkan skin barrier

Calendula Sebagai Bahan Perawatan Kulit

Calendula yang berasal dari dataran Mediterania dan juga rumpun bunga Marigold telah dikenal akan manfaatnya yang memberikan rasa nyaman pada kulit. Dalam pengobatan Ayurvedic dan pengobatan tradisional Tiongkok juga sudah menggunakan Calendula sebagai tanaman herbal untuk perawatan kulit. Ahli kimia Kiehl’s telah memanfaatkan kekuatan kelopak bunga calendula sejak tahun 1960-an dan dengan kelopak bunga Calendula yang telah dikeringkan secara alami dan diproses secara mikro dalam formula yang menambah kekayaan rangkaian Calendula. 

Seberapa Efisien Calendula Herbal Extract Toner ini?

?

Penggunaan Calendula Herbal Extract Toner ini memiliki hasil yang dapat langsung terlihat dalam waktu 1 minggu. 100% partisipan yang telah menggunakan Calendula Herbal Extract Toner merasakan kulit terasa lebih bersih dan kulit wajah terasa nyaman. Selain itu 98% partisipan juga merasakan kulit terasa halus dan kulit kemerahan pun berkurang.

Mau merasakan manfaat dari bunga calendula juga? Yuk gunakan Kiehl’s Calendula Herbal Extract Toner dan Calendula Serum-Infused Water Cream dalam rangkaian rutin untuk menambah hidrasi sekaligus mengurangi kulit wajah yang kemerahan dan untuk kulit wajah tampak merata serta tampilan tampak cerah. 

 

Baca Juga:

Lagi Hype Lho Girls, Super Serum dari KIEHL’S Ini Bisa Memperkuat Kulitmu Hanya dalam 4 Minggu!

Jaga Kesehatan dan Kelembutan Kulit dengan Facial Milk Peel Terbaru dari Kiehl’s

Kiehl's Rilis Serum Pencerah yang Cocok untuk Kulit Perempuan Asia

Buat Liburan Lebih Meriah dengan Kiehls’s Holiday Edition

Kiehls x Disney Rilis Beauty Product Untuk Amal

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER