SKINCARE

Self-Care Routine Agar Kulit Bebas Kusam ala Sandra Dewi Bersama Y.O.U Ini Wajib Dicoba Girls!

Thursday, 22/10/2020 19:07 WIB by Febri, Facetofeet
Self-Care Routine Agar Kulit Bebas Kusam ala Sandra Dewi Bersama Y.O.U Ini Wajib Dicoba Girls!
Y.O.U

Kulit cerah, sehat dan lembut merupakan kulit idaman setiap orang, baik wanita maupun pria. Sayangnya, kulit kusam menjadi permasalahan yang paling sering dialami di Indonesia, terlebih ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Oleh karena itu, Y.O.U menghadirkan solusi tampil 3x lebih cerah melalui brightening skincare Y.O.U The Radiance White, sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare, Sandra Dewi melalui Online Media Gathering di Google Meet. 

Dengan mengangkat “Triple Bright Activator”, The Radiance White hadir dengan 3 kandungan utama, seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya. The Radiance White ini terdiri dari 4 varian produk, yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream yang sudah teruji secara dermatologi oleh Skinproof dan hypoallergenic

“Setelah memperoleh banyak respon positif dari rangkaian skincare pertama kami, Y.O.U Golden Age, kami semakin yakin untuk menghadirkan inovasi skincare terbaru kami, yaitu The Radiance White sebagai solusi untuk wanita maupun pria yang mengalami masalah kulit kusam. Terlebih lagi, kami percaya dengan hadirnya Sandra Dewi sebagai anggota keluarga kami yang baru, mampu mengomunikasikan kesadaran akan pentingnya merawat kulit sejak dini dan setiap saat, meskipun di rumah saja,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U

Selama pandemi ini, ternyata masih cukup banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulit, karena merasa kulitnya tidak terpapar sinar matahari dan polusi saat di rumah saja. Padahal, kulit kusam dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, dan radikal bebas. “Hal ini biasanya ditutup sementara dengan makeup, terlebih highlighter dan tone up cream. Hadirnya Y.O.U The Radiance White mendorong kita untuk merawat kulit secara intensif agar memperoleh kulit cerah dan segar yang lebih tahan lama. Gunakan 2x sehari, pagi dan malam selama setidaknya 28 hari untuk melihat hasil dan perbedaannya secara optimal,” tambah Dickson Leo. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ahhhh.. Seneng banget dehh, bisa jadi Brand Ambassador @youmakeups_id Mungkin kalian bertanya-tanya nihh, kenapa aku bisa seseneng itu? Karena aku sebelumnya emang udah selalu pakai YOU, seperti produk YOU Golden Age Serum untuk berbagai aktivitas setiap hari, dan menurut aku memang itu the most affordable anti-aging serum yang works. Makannya aku seneng bangetttt ???????? Terus aku juga mau infoin kalian nihh, kalau YOU akan launching seri skin care terbaru, The Radiance White Series, besok jam 11:30, lewat digital launching di Live IG aku, Live IG @youmakeups, dan Live di Tokopedia Play @Tokopedia. Ayoo pasang alarm di HP kalian buat nonton launchingnya, dan temukan solusi kulit sehat berserimu melalui rangkaian YOU The Radiance White. ???????? Nahh ada berita baik lagi nih buat buat kalian yang ingin dapatkan beauty hampers DARI YOU. Asikkkkk.. Caranya gampang bangettt.. 1. Follow @youmakeups_id 2. Comment di post ini dengan “Aku mau Y.O.U the radiance white series” dan mention teman sebanyak-banyaknya 3. pemenang akan diumumkan di tgl 10 Oktober di IG story @youmakeups_id Gampang banget kannn? Ayoo buruan ikutannnn... #YOUMakeups #YOUTheRadianceWhite #triplebrightactivator #1tetes3xlebihcerah

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Turut memeriahkan acara peluncuran Y.O.U The Radiance White, Sandra Dewi hadir sebagai Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare. “Senang sekali dipercayakan untuk menjadi Brand Ambassador Y.O.U khusus skincare, karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak berusia sekitar 15 tahun. Saya selalu melihat skincare sebagai bentuk investasi jangka panjang agar tetap terlihat cantik dan awet muda, Saya pun sangat senang menjadi orang pertama yang dapat mencoba Y.O.U The Radiance White, terlebih Nourishing Serum dengan 9 brightening actives yang menjadi andalan saya. Apalagi setelah 2 minggu pemakaian, saya cukup merasakan perubahannya,” ujar Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare.

Sandra juga menambahkan bahwa ia biasanya cukup menggunakan day cream atau tone up cream dengan UV protection di pagi hari ketika ada meeting online. Ia pun menyarankan agar setiap orang lebih rajin untuk cuci muka sebelum tidur, rajin skincare-an pagi dan malam, perbanyak minum air putih, konsumsi buah dan sayur, serta olahrga secara rutin agar kesehatan kulit lebih terjaga dan terhindar dari kulit kusam.

Y.O.U The Radiance White hadir dengan harga terjangkau mulai dari Rp56.000,00 – Rp120.000,00 dan kini dapat dipesan melalui Official Store Y.O.U di Tokopedia, Shopee dan JD.ID, juga di toko offline Y.O.U terdekat  mulai 10-17 Oktober 2020 dengan diskon 25%. Y.O.U juga memberikan gratis Dazzling Tone Up Face Cream setiap pembelian The Radiance White Nourishing Serum. 

Yuk tunggu apa lagi? Langsung pesan sekarang dan dapatkan kulit 3x lebih cerah dengan Y.O.U The Radiance White! Get ready for a brighter day!


Baca Juga:

Yuk Ikutan Retail Therapy Hemat 9.9 Untuk Menghilangkan Stres Selama Di Rumah Aja!

Yuk Eksperimen dengan 3 Tren Makeup Look Kekinian Untuk Musim ini!

Masuki Usia 20 Tahun? Yuk Mulai Ikuti Tips Berikut Agar Selalu Tampil Awet Muda

Mau Tampilan Makeup Healthy Glow Selama New Normal? Ini Tipsnya!

Untuk Pertama Kalinya, Y.O.U Luncurkan “Golden Age” Rangkaian Skincare Untuk Penuaan Dini

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER