SKINCARE

Cari Skincare Vegan yang Aman Untuk Kulit? Huangjisoo Kini Hadir Untuk Wanita Indonesia Lho

Saturday, 21/11/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Cari Skincare Vegan yang Aman Untuk Kulit? Huangjisoo Kini Hadir Untuk Wanita Indonesia Lho
Instagram: @huangjisoo_official

Sadar gak sih girls kalau sekarang makin ramai produk-produk kecantikan berlabelkan ‘vegan’ atau ‘bahan alami’? Nah hal ini tentunya ada karena suatu alasan nih girls. Skincare vegan atau berbahan alami memang faktanya lebih aman digunakan terutama untuk pemilik kulit sensitif. Selain baik untuk kulit manusia, skincare vegan dari bahan alami juga baik untuk lingkungan lho. 

Buat kamu yang suka dengan skincare berbahan alami atau sedang beralih menggunakan skincare vegan, merek perawatan kulit asal Korea Selatan, Huangjisoo kini telah hadir di Indonesia lho. Dengan membawa rangkaian produk skincare vegan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami Korea dan dipadukan dengan teknologi inovatif yang telah dinanti kehadirannya oleh skincare enthusiast dan seluruh wanita Indonesia. 

Huangjisoo diciptakan dengan rasa cinta oleh seorang dermatologi asal Korea bernama Dr. Jisoo Huang yang awalnya mengalami kesulitan mencari skincare yang tidak mengandung steroid untuk mengobati ibunya yang menderita psoriasis dan eksim yang cukup parah. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk meneliti dan mempelajari ilmu herbal ke berbagai dunia dan berhasil membuat ramuan dari ekstrak botani yang bisa menyembuhkan ibunya. Berawal dari ramuan inilah akhirnya Huangjisoo tercipta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by huangjisoo KR (@huangjisoo_official)

 

Filosofi yang selalu ditekankan oleh Huangjisoo dalam menghasilkan produknya adalah selalu menjaga keseimbangan antara manusia dan alam, sehingga membuat seluruh rangkaian produk Huangjisoo dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit. Tidak heran kalau Huangjisoo telah dipercaya sebagai produk perawatan kulit alami berkualitas tinggi yang telah banyak memuaskan penggunanya. 

Adinda Khairani – Brand Manager Huangjisoo Indonesia menjelaskan, “Huangjisoo sudah hadir di lebih dari 20 negara di dunia dan mendapatkan antusiasme yang positif di Eropa dengan selalu membawa semangat untuk menciptakan solusi kecantikan yang tidak hanya diakui oleh ilmu kecantikan kulit, tapi juga alami. Huangjisoo yang telah mendapatkan penghargaan dari Pure Beauty Awards 2018 sebagai Best New International Breakthrough Brand* ini mempercayai kalau untuk merawat diri dan kecantikan, hal yang perlu diperhatikan adalah rasa aman terhadap kandungan bahan yang terdapat di produk yang digunakan. Untuk itu, Huangjisoo hadir dan memastikan kemurnian setiap bahan yang digunakan sehingga wanita Indonesia dengan segala usia dapat tampil cantik tanpa perlu merasa khawatir akan keamanan dari kandungan produknya”. 

Dengan memadukan kecanggihan teknologi dan kebaikan bahan-bahan herbal alami Korea menjadikan Huangjisoo produk berkualitas tinggi yang hypoallergenic (non-alergi) sehingga membuatnya dipercaya oleh penggunanya sebagai solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Huangjisoo tidak menggunakan bahan-bahan buatan seperti paraben, alkohol, mineral oil serta pewarna buatan yang bisa membahayakan tubuh. Hal ini terbukti dengan sertifikasi dan predikat yang telah didapat Huangjisoo, seperti verifikasi EWG, lolos uji dermatologis J.S Hamilton Laboratory, serta bersertifikat Vegan Society UK. 

Huangjisoo hadir di Indonesia dengan membawa serta rangkaian produk unggulan: 

Pure Perfect Cleansing Oil 

Melakukan double cleansing yang diawali dengan menggunakan pembersih oil-based penting dilakukan untuk memastikan wajah bersih dari sisa makeup, mengangkat sunscreen, dan mengangkat kotoran dalam bentuk minyak yang tidak bisa diangkat oleh pembersih water-based. Huangjisoo Perfect Cleansing Oil adalah pembersih wajah berbahan dasar minyak yang mengandung 8 minyak organik premium dan tidak mengandung air. Kaya dengan vitamin E dan minyak zaitun yang mampu membersihkan kulit serta melembutkannya. Juga mengandung jojoba oil dari California yang bisa menghilangkan blackheads dan sebum yang berlebih. 

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang membuat bahan aktif-nya mampu diserap oleh lapisan kulit dan tidak meninggalkan residu minyak pada kulit. Efektif dalam mengangkat segala jenis kotoran, debu, kosmetik dan polutan sehingga membuat kulit wajah bersih segar, lembap dan cerah tanpa menyebabkan iritasi. Cocok digunakan untuk kulit sensitif dan bahkan kulit berminyak. 

Pure Daily Cleansing Foam 

Pembersih wajah sehari-hari yang lembut, murni dan natural yang terdiri dari 98% bahan alami, pembersih wajah ini efektif digunakan untuk orang yang mempunyai kulit sensitif, tersedia dalam ukuran 180ml dengan harga Rp. 399.000,- dan terdiri dari 5 varian: 

Pure Daily Foaming Cleanser – Anti Pollution

Mengandung coneflower (echinacea) dan oregano oil efektif mengembalikan keremajaan kulit, membersihkan dan menenangkan kulit yang terpapar oleh polusi, melembutkan dan meratakan permukaan dan pori-pori.

Pure Daily Foaming Cleanser – Acne Care

Ekstrak chamomile dan centella asiatica (cica) yang terkandung di dalamnya membantu melembutkan dan menenangkan kulit yang iritasi serta mengontrol minyak pada wajah sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Pure Daily Foaming Cleanser – Deep Clean

Kandungan mint dan daun buah persimmon efektif membersihkan secara menyeluruh hingga ke pori-pori wajah sehingga kembali bersih dan segar.

Pure Daily Foaming Cleanser – Brightening

Kaya akan vitamin C, dan ekstrak green tea yang membantu memperbaiki kulit yang kusam, meratakan warna kulit serta menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. 

Pure Daily Foaming Cleanser – Moisturizing 

Kaya akan anti-oksidan, mengandung yeast dan ceramides untuk memaksimalkan tampilan make-up karena bisa memberikan hidrasi sehingga membuat kulit wajah menjadi lembut dan sehat. 

Hand Gel 

Pembersih antiseptik dalam bentuk gel yang efektif untuk membersihkan kulit tangan tanpa dibilas. Efektif mencegah infeksi serta membunuh bakteri dan kuman hingga 99,9%**. Kaya akan bahan-bahan alami seperti ekstrak wortel, seledri, selada yang menutrisi dan menjaga kelembapan dan tidak lengket di tangan. Sesuai untuk digunakan di klinik, salon, kantor, toko, pabrik maupun rumah. Tersedia dalam kemasan pump botol transparan 500ml dengan harga Rp. 99.000,- 

Dr. Huang Beauty Lab Sheet Mask 

Huangjisoo juga menghadirkan rangkaian sheet mask vegan dengan 6 varian: British Rose Hydrating Mask untuk menghidrasi kulit secara intens dan memperkuat lapisan kulit alami. Tea Tree Soothing Mask yang efektif mengontrol produksi minyak pada wajah serta menenangkan kulit iritasi dan kemerahan. Red Fruits Brightening Mask, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Shea Butter Nourishing, berfungsi untuk menyegarkan kembali kulit yang lelah dan stress sehingga membuat tampilan kulit lebih berkilau sehat. Centella Calming Mask untuk memperkuat lapisan kulit alami dan melindunginya dari iritan berbahaya. Broccoli Plumping Mask yang berfungsi untuk memperbaiki elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan bercahaya. Sheet mask vegan dengan kualitas yang diformulasikan untuk menambah kecantikan dan kesehatan kulit wajah ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 79.000,- 

Lengkap dan menarik kan rangkaian produknya? Nah semua produk Huangjisoo ini sekarang sudah dapat kamu beli di sociolla.com , Sociolla Stores, lilla.id, Lazada dan Shopee. 


Baca Juga:

Sulit Cari Produk Makeup Vegan? Kini Simple Label dari innisfree Telah Hadir di Indonesia Lho!

Jadi Trend Kecantikan, Ini Manfaat Produk Vegan untuk Kulit dan Bumi

Slow Beauty Jadi Tren Baru Ditengah Pandemi, Ini Dia Brand yang Bisa Kamu Coba!

Belum Banyak yang Tahu, 5 Bahan Ini Bisa Jadi Skincare Alami Kamu

Dapatkan Rambut Sehat dan Berkilau dengan 7 Natural Oil Berikut Ini

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER