SKINCARE

Gak Perlu Jastip Lagi, Kini Masker Fenomenal dari Jepang Lululun Sudah Hadir di Indonesia

Wednesday, 23/12/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Gak Perlu Jastip Lagi, Kini Masker Fenomenal dari Jepang Lululun Sudah Hadir di Indonesia
Instagram: @lululun.id

Kamu yang sering ikutan jastip alias jasa titip pasti kenal dengan dong dengan masker fenomenal bernama Lululun. Kabar baiknya, kini kamu gak perlu repot-repot lagi jastip atau beli di Jepang karena Lululun sudah resmi hadir di Indonesia lho.

Tidak bisa dipungkiri kalau Jepang menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi acuan tren kecantikan. Salah satunya dengan diperkenalkannya istilah ‘kulit mochi’ yang kini sedang digemari oleh kalangan beauty enthusiast. Kulit mochi diartikan sebagai kondisi kulit dengan tekstur yang halus, lembab, cerah, dan kenyal. Dimana tren yang telah menjadi standar kecantikan di Jepang ini bisa didapatkan dengan menjaga kulit tetap terhidrasi, yaitu dengan memakai sheet mask setiap hari. Saat ini Lululun sebagai produk sheet mask no.1 di Jepang yang mampu meningkatkan hidrasi kulit hingga 90% telah hadir untuk membantu perempuan Indonesia mendapatkan kulit mochi impian tersebut.

“Untuk mendapatkan kulit mochi, para wanita di Jepang memiliki kebiasaan menggunakan sheet mask setiap hari, karena dengan begitu essence yang terkandung didalamnya dapat masuk ke dalam lapisan kulit lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Direkomendasikan untuk menggunakan sheet mask setiap hari supaya terhindar dari masalah kulit. Saya berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang mengetahui manfaat besar dari menggunakan sheet mask” . Ujar Anju Saito, Ahli Kulit dari Jepang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LuLuLun Indonesia (@lululun.id)

 

Setelah berhasil menjadi pionir penggunaan masker harian, Mochi skin digadang-gadang akan menggeser kepopuleran glass skin yang mengusung tampilan kulit dewy atau basah. Awal mulanya, Lululun diciptakan pada tahun 2011 di Jepang untuk digunakan oleh semua wanita sebagai perawatan wajah terbaik. Dengan demikian, wanita tidak perlu menyembunyikan kecantikan alami di balik make-up. Bahkan hingga saat ini Lululun telah berhasil menerima 173 berdasarkan pilihan pembaca dari berbagai majalah di Jepang. 

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dengan produk perawatan kulit wajah, khususnya sheet mask. Lululun sendiri telah mendapatkan banyak ulasan positif dari para beauty enthusiast di Indonesia sebagai sheet mask yang praktis penggunaannya dan mampu memberi hasil yang efektif. Dengan 10 menit pemakaian setiap hari, kulit akan terasa lembut, kenyal, dan cerah berseri sesuai dengan yang diinginkan kebanyakan perempuan Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan Lululun hadir di Indonesia. ”ujar Arista Yolanda selaku Brand Manager Lululun Indonesia 

Lululun memiliki keunikan yang tidak dimiliki merk sheet mask manapun, yaitu menggunakan 3-layer-structure dengan moisture water storage tank yang kaya nutrisi pada bagian tengah lembar sheet mask, sehingga mampu mengunci essence dan menjaga agar masker tidak kering. Selain itu material sheet mask yang terbuat dari 100% woven microfiber dengan ketebalan 0.6mm, mampu mempercepat penetrasi essence sehingga kulit terlihat cerah bercahaya dan kenyal dalam waktu singkat. Bentuk sheet mask-nya juga dirancang supaya pas di wajah menutup area mata dan hidung lebih maksimal dan dapat ditarik untuk disesuaikan pada ukuran masing-masing orang. 

Semua varian Lululun sheet mask mengandung Chinese Peony Flower Extract yang berfungsi layaknya Vitamin D untuk menghidrasi dan menjaga lapisan kulit. Selain itu, masing-masing varian dilengkapi dengan tambahan komposisi bahan untuk memaksimalkan manfaatnya. Jika ingin mendapat kulit mochi seperti orang Jepang, dapat menggunakan Lululun setiap hari, sebagai berikut: 

Lululun Pink Face Mask- Hydrating Glow

Didalamnya mengandung Glucooligosaccharide untuk menjaga elastisitas kulit , serta terdapat Mandarin Orange Peel yang dapat mengencangkan dan memunculkan transparansi pada kulit. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Terdiri dari 2 ukuran kemasan yaitu 7pcs dengan harga Rp 89.000 dan 36pcs dengan harga Rp 320.000.

Lululun White Face Mask- Brightening

Berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit karena mengandung Elder flower yang kaya akan vitamin C & flavonoids untuk mencerahkan kulit, Nanoized Complex Vitamin A, B, C, dan E untuk mencerahkan, mengencangkan, dan menyegarkan kulit. Varian ini cocok digunakan untuk kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Terdiri dari 2 ukuran kemasan yaitu 7pcs dengan harga Rp 89.000 dan 32pcs dengan harga Rp 320.000. 

Lululun Blue Face Mask- Deep Moisture

Varian ini dapat memberi kelembapan ekstra pada kulit dari dalam karena mengandung Cactus Extract, dan kandungan High Fructose Corn Syrup didalamnya mampu mengunci kelembapan dan memperkuat lapisan pelindung kulit hingga 72 jam. Varian ini cocok digunakan oleh kulit yang kering, dehidrasi, dan kombinasi. Terdiri dari 2 ukuran kemasan yaitu 7pcs dengan harga Rp 89.000 dan 32pcs dengan harga Rp 320.000. 

Lululun juga membawa serta ke Indonesia rangkaian Lululun Precious, masker sehari-hari dengan manfaat anti-aging dan Lululun One Night, yaitu intensive mask dengan serum yang bekerja saat kita tidur sehingga kulit mempesona di hari esok. 

?

Kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang untuk membeli Lululun karena sekarang sudah hadir di Indonesia. Temukan produk Lululun original dan bersertifikasi BPOM di Sociolla Store, Sociolla.com, Watsons, dan toko kecantikan terdekat. 

Mau mendapatkan kulit mochi yang cerah berseri? Yuk rutin menggunakan #LululunSetiapHari 


Baca Juga:

Teknologi Triple Defense dari Jepang Kini Ada Di Sunscreen Anessa, Bisa Sekaligus Cegah Penuaan Dini Lho!

Wajib Coba! Ini Rekomendasi Toner Jepang Menyegarkan Untuk Terapkan Teknik CSM

7 Rekomendasi Sheet Mask Affordable Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4 Manfaat Sheet Mask yang Berbeda-beda: Pilih yang Sesuai Kebutuhanmu

Girls, Ternyata Sheet Mask dari Mediheal Ini Jadi Andalan Bubah Alfian Sebelum Merias Lho!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER