SKINCARE

Super Gemes! Yuk Intip Rangkaian Suncare Kolaborasi DHC dengan Peanuts

Wednesday, 27/01/2021 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Super Gemes! Yuk Intip Rangkaian Suncare Kolaborasi DHC dengan Peanuts
Instagram @dhcskincare_id

Sebagian besar perempuan pastinya tahu kalau sunscreen merupakan produk skincare yang wajib dikenakan setiap hari. Hal ini dikarenakan sinar UV dapat merusak lapisan kulit hingga menimbulkan berbagai masalah seperti kulit kusam, keriput, kulit kering, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, meski hanya beraktivitas di dalam ruangan atau ketika cuaca mendung sunscreen tetap harus diaplikasikan girls. Supaya kamu selalu semangat untuk mengaplikasikan sunscreen, boleh lho memilih produk yang kemasannya cute seperti koleksi kolaborasi edisi terbatas DHC Meets Peanuts yang baru saja dirilis.

Pada koleksi DHC Meets Peanuts, terdapat dua rangkaian produk terbaru DHC yaitu, Peanuts SuncutQ10 EX Gel SPF 50+ PA++++ untuk melindungi kulit dam Peanuts UV Moisture Lip Cream yang dapat melindungi permukaan bibir dari paparan sinar UV. Selain itu, ada juga bentuk bundles yang diberi nama Double Joy Gift Set.

DHC Meets Peanuts hadir dengan dua produk terbaru, yaitu:

? Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++

Menggunakan karakter Charlie Brown, Snoopy dan Lucy Van Pelt dalam design kemasannya, sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan juga menyegarkan ketika diaplikasikan. Selain dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, produk ini juga mengandung Coemzyme Q10, Hyaluronic Acid, ekstrak brown seaweed, dan olive oil, sehingga membuatnya mampu melembapkan sekaligus melindungi fungsi lapisan kulit.

Tidak hanya itu, sunscreen ini tidak mudah luntur meskipun terkena air maupun keringat, namun tidak perlu khawatir karena tetap dapat dibersihkan hanya dengan sabun wajah. Namun, melakukan double cleansing tetap diperlukan untuk memastikan kulit bersih sempurna di akhir hari.

? Peanuts UV Moisture Lip Cream

Banyak yang masih belum menyadari kalau bibir juga perlu perlindungan dari sinar matahari. Oleh karena itu, DHC melengkapi produk populer Lip Creamnya dengan SPF 20 PA+, yang dapat melindungi bibir dari UVA dan UVB. Selain itu, Lip Cream ini juga mengandung Olive Oil, ekstrak Chamomile, Vitamin C dan Vitamin E, untuk melembapkan dan juga sebagai anti-oksidan. Memiliki design karakter Snoopy pada kemasannya, sehingga saat mengaplikasikan lip cream ini akan terasa lebih menyenangkan.

Tersedia dalam edisi terbatas, Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dapat dibeli dengan harga Rp. 299,000, sementara Peanuts UV Moisture Lip Cream dengan harga Rp. 150,000. Selain dijual terpisah, produk ini juga tersedia dalam bentuk bundles yaitu Double Joy Gift Set, dengan kemasan box yang sangat lucu seharga Rp. 381,650.

Seri kolaborasi DHC bersama Peanuts ini dapat ditemukan secara terbatas di Sociolla.com dan Sociolla Store, selama persediaan masih ada.

Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia menjelaskan, “Jika edisi kolaborasi sebelumnya ditujukan untuk mengkampanyekan double cleansing, pada kolaborasi kali ini DHC ingin meningkatkan semangat untuk selalu menggunakan tabir surya, sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, yang tidak hanya di wajah tapi area bibir pun perlu dilindungi. Karena meskipun kita sadar akan bahaya paparan langsung sinar matahari, kita masih sering lupa untuk menggunakan sunscreen setiap hari. Kami berharap dengan adanya karakter Snoopy dan Charlie Brown yang sangat lucu pada design kemasan Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, membuat kita semua menjadi lebih bersemangat dalam mengaplikasikan tabir surya kedepannya.”

Sebagai brand kecantikan yang peduli akan kesehatan kulit, DHC selalu mengingatkan betapa pentingnya melakukan double cleansing dan menjaga kulit tetap bersih. Namun, selain menjaga kulit tetap bersih, perlu juga untuk menjaga kulit tetap lembap dan terlindungi terutama dari paparan sinar matahari. Di awal tahun 2021 ini dan masih dalam semangat tahun baru, DHC merasa ini adalah momen yang tepat untuk memulai kebiasaan baru, dan menambahkan sunscreen ke dalam rutinitas perawatan wajah.

Wah gimana? Cute banget kan sunscreen DHC kolaborasi dengan karakter Peanuts? Yuk langsung beli aja sebelum kehabisan girls!

 

Baca juga:

Cute Banget Girls! Koleksi Kolaborasi DHC dan Disney Ini Bisa Bikin Kulit Wajah dan Bibirmu Sehat dan Bersih

Pentingnya Double Cleansing untuk Kulit Tetap Sehat dengan Rangkaian Produk Unggulan DHC

Sebenarnya Apa Kegunaan SPF dan PA++ Pada Sunscreen?

Jangan Keliru! Ini Bedanya Sunscreen dan Sunblock

Apakah Mineral Sunscreen Lebih Baik dari Chemical Sunscreen?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER