SKINCARE

Bisa Perkuat Skin Barrier dan Melembapkan! Innisfree Luncurkan Cream dengan Probiotik

Wednesday, 10/02/2021 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Bisa Perkuat Skin Barrier dan Melembapkan! Innisfree Luncurkan Cream dengan Probiotik
Innisfree

Sebagian dari kita mungkin sudha mengetahui bahwa memiliki skin barrier yang kuat dan sehat sangat penting untuk melindungi kulit dari faktor luar yang berpotensi merusak kulit seperti, sinar UV, debu, dan juga kotoran. Untuk memberikan perawatan ekstra terhadap skin barrier, Innisfree meluncurkan produk terbaru yang bernama Derma Green Tea Probiotics Cream nih girls.

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung probiotik atau bakteri baik yang tak hanya baik untuk pencernaan, tapi baik untuk perawatan kulit juga lho! Produk bertekstur creamy yang memiliki kandungan green tea Lactobacillus ini, terbuat dari hasil fermentasi asam laktat daun teh hijau yang dipanen di kebun teh Jeju, Korea Selatan, dan diproses untuk menghubungkan korneosit pada lapisan kulit sehingga mencegah hilangnya kelembapan serta menjadikan kulit kembali sehat. Derma Green Tea Probiotics Cream ini juga memiliki kandungan 3% Ceramide alami yang terbuat dari minyak teh hijau untuk memperkuat imun pada kulit.

Melalui uji klinis yang dilakukan innisfree, Green Tea Probiotics Cream terbukti mampu melembapkan kulit hingga 48 jam, memperkuat lapisan pertahanan kulit hingga 13.3%, menjadikan kulit 28.3% lebih lembap, 18.7% lebih kencang, serta 9.4% lebih halus dengan penggunaan 2 minggu*.

Green Tea Probiotics Cream cocok digunakan mulai usia 15 tahun dengan tipe kulit kering hingga kombinasi pada pagi dan malam hari. Untuk perawatan yang lebih efektif dan mendapatkan hasil yang maksimal, produk dapat digunakan bersama dengan produk innisfree lainnya. Apabila ingin membersihkan dan mengontrol debu, gunakan dengan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X atau Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X. Lalu untuk merawat lapisan pertahanan kulit, dapat gunakan Green Tea Seed Serum terlebih dahulu.

Dapatkan Derma Green Tea Probiotics Cream seharga Rp380.000/50ml di seluruh gerai online innisfree Indonesia, baik di Shopee, Lazada, Tokopedia serta JDID.

 

Baca juga:

Kulit Berkilau dengan Manfaat Buah Delima Jeju dari innisfree

Innisfree Baru Saja Merilis Koleksi Liburan: Ini 8 Produk Super Cute yang Bikin Kita Ngiler

Kaya Akan Anti Oksidan, Rasakan Manfaat Black Green Tea dengan Produk Terbaru INNISFREE

Berikan Nutrisi ke Wajahmu dengan 4 Varian Sleeping Mask Innisfree

Yuk Kurangi Limbah Kopi dengan Rangkaian Produk Coffee Upcycling dari INNISFREE

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER