SKINCARE

Ingin Kulit Sehat dalam 7 Hari Saja? Yuk Temukan Keajaiban Ini dalam Rangkaian Serum Baru Ultima ii

Friday, 27/08/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Ingin Kulit Sehat dalam 7 Hari Saja? Yuk Temukan Keajaiban Ini dalam Rangkaian Serum Baru Ultima ii
Ultima II

Punya kulit sehat dalam jangka waktu 7 hari saja? Wah pastinya siapa yang nggak tertarik ya? Klaim ajaib tersebut kini diberikan oleh merek kecantikan ternama Ultima ii dalam peluncuran serum barunya, yakni rangkaian serum Extraordinaire Supreme Advanced.

Rangkaian ini terdiri dari serum Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye), dan turut melengkapi seri perawatan wajah premium Extraordinaire Supreme. Peluncuran serum ini juga diikuti dengan kampanye #SkinRebornin7Days alias kulit sehat dapat lahir kembali dalam waktu 7 hari saja. Apa aja ya manfaat rangkaian serum ini? Yuk simak bersama girls!

dok.Facetofeet

Sebelum kedua serum ajaib ini dirilis, para netizen sempat dibuat penasaran dengan munculnya Digital Blackout yang berlangsung selama 7 hari, dimulai dari tanggal 11 - 17 Agustus 2021. Dalam rangkaian poster mereka, terdapat  desain montase Laut Antartika berwarna biru yang elegan banget. Akhirnya, pada tanggal 20 Agustus lalu kabar rangkaian serum ini dirilis dan sudah dapat kamu rasakan sendiri manfaatnya girls!

Ultima ii memang sudah dikenal sebagai merek yang selalu menghadirkan rangkaian perawatan berkualitas yang fokusnya mengatasi masalah penuaan, pada rangkaian serumnya kali ini juga begitu, tapi tentu saja dengan formula dan klaim yang lebih unggul.

Serum pertama bernama Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale memiliki klaim dapat memelihara, melindungi sekaligus merangsang proses regenerasi sel kulit. Selain itu, formulanya pun efektif mengatasi kerutan, garis halus, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur, serta bikin kulit terasa lebih lembap dan plumpy.

dok.Facetofeet

Rangkaian ini juga menghadirkan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye) yang mampu mengurangi lingkar hitam, mata sembap serta garis halus di sekitar area mata. Dengan pemakaian rutin, area mata akan menjadi lebih indah dan cerah.

dok.Facetofeet

Kedua penggunaan serum ini akan semakin efektif manfaatnya kalau digunakan bersamaan dengan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC), yakni serum kaya kolagen yang dapat bikin kulit lebih kencang dan cerah dalam 28 hari pemakaian.

dok.Facetofeet

Serum baru dengan kemasan eksklusif berwarna midnight blue tersebut berisikan zat aktif yang kuat yaitu Advanced Lifterale Complex, yang merupakan bahan berkualitas tinggi dari kedalaman laut Antartika. Seluruh unsur aktif yang berfungsi untuk peremajaan kulit diformulasikan secara kompleks, dimana didalamnya mencakup Generasi ke-2 PFE - Pseudoalteromonas Ferment Extract RX (PFE-RX), Swiss Alps Botanical Stem Cells, Skin Rejuvenesence Technology, dan Peptide Collagen-β, yang secara efektif mempercepat regenerasi sel dan menstimulasi produksi kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit terlihat kencang dan menghaluskan kerutan, membantu menjaga bagian bawah struktur kulit agar kedalaman kerutan dan garis-garis halus pada wajah dapat diperbaiki

dok.Facetofeet

Penggunaan ketiga serum ajaib ini sudah teruji secara klinis oleh 25 orang wanita dalam uji efikasi, mampu mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam 7 hari.

“Kami sangat gembira atas partisipasi dari 25 orang wanita di uji efikasi dalam perjalanan inovasi yang luar biasa ini sebelum launching, dimana 80% dari mereka merasakan kulit lembab dan halus hanya dalam 7 hari, dan 72% dari kelompok wanita tersebut juga merasakan manfaat utama lainnya seperti kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Formula terobosan lain yang telah dikurasi oleh ULTIMA II, Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye) jelas telah menjadikan keduanya sebagai serum yang wajib dicoba di tahun 2021.” jelas Elizabeth Yip, ULTIMA II International Marketing Director dalam acara dengan media, Jumat 20 Agustus 2021.

Corazon Bernardus, Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, menjelaskan fungsi masing-masing serum pada rangkaian Extraordinaire Supreme, “ESPC berfungsi untuk memelihara, melindungi dan merangsang regenerasi kulit. ESAL Skin berfungsi melawan, mengoreksi dan memperbaiki tanda penuaan. Sementara ESAL Eye mampu mengurangi timbulnya garis-garis halus, lingkar hitam dan mata sembab di area sekitar mata. Kombinasikan ketiga serum ini di dalam your skincare routine, therefore Skin Reborn Made Possible in 7 Days.”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER