SKINCARE

Butuh Serum Retinol yang Lembut dan Minim Iritasi? Yuk Coba Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily MicroDose Serum

Monday, 27/09/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Butuh Serum Retinol yang Lembut dan Minim Iritasi? Yuk Coba Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily MicroDose Serum
Kiehl's

Penuaan kulit menjadi masalah serius yang tentunya akan dihadapi semua perempuan. Tapi jangan khawatir dulu, karena kamu bisa memperlambat penuaan dengan perawatan girls! Perawatan yang telah dianjurkan ahli dermatologi untuk menunda penuaan adalah menggunakan bahan aktif retinol. Kandungan ini dinilai optimal karena kemampuannya untuk menyamarkan kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya serta dapat membantu menjaga kekencangan kulit wajah.

Namun karena kandungannya yang bersifat keras, produk yang mengandung retinol dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada kulit seperti kulit kering terutama pada saat penggunaan awal. Hal itulah yang seringkali bikin perempuan merasa khawatir untuk mencoba menggunakan retinol.

Di banyak kasus, produk yang mengandung retinol perlu digunakan secara bertahap atau dengan intensitas yang berbeda untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit. Setelah kulit mampu menoleransi retinol, barulah perubahan dan manfaatnya dapat dirasakan. Tapi, tentunya tanpa pengawasan ahli, proses ini akan membingungkan dan biki banyak perempuan merasa tak nyaman.

Sebagai solusi dari permasalahan kamu dapat mencoba produk terbaru Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Produk ini adalah serum berbahan aktif retinol yang diformulasikan dengan jumlah persentase yang tepat sehingga dapat digunakan sehari-hari sesuai dengan petunjuk penggunaan pada kemasan. Manfaatnya sendiri adalah membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan serta bikin kulit terasa lebih kencang.. Formulanya terasa lembut sehingga kamu akan merasa nyaman ketika menggunakannya girls!  Berdasarkan hasil pengujian, menunjukan hasil 85% konsumen merasakan kerutan tampak tersamarkan, 90% kulit terasa kencang, dan 91% tekstur tampak lebih halus dalam pemakaian selama 12 minggu.

Selain kandungan utama retinol, inovasi terbaru dari Kiehl’s ini juga mengandung ceramides dan peptide yang dapat membantu menjaga kelembapan dan kekencangan kulit yang dimulai pada saat penggunaan pertama. Kiehl’s Global Scientific Director, Dr. Nancy Ilaya menjelaskan, “Kami ingin memformulasikan produk retinol yang dapat digunakan setiap hari yang tidak menimbulkan rasa tak nyaman namun tetap memberikan manfaat anti-aging. Untuk mendapatkan itu, formula kami juga mengandung peptide yang dapat membantu menjaga kekencangan kulit, dan ceramides yang membantu menjaga kelembapan kulit agar kulit tidak menjadi kering. Jumlah persentase retinol yang tepat dapat secara optimal bekerja untuk memberikan manfaat yang terlihat. Hasilnya adalah manfaat retinol yang terlihat dengan efek samping yang minimal.”

Dalam survey yang dlakukan bersama konsumen, mereka mengatakan kerutan tampak tersamarkan saat minggu ke-4, kulit terasa lebih kenang saat memasuki minggu ke-8, dan 90% konsumen setuju bahwa penggunaan serum retinol ini terasa lebih nyaman, bahkan untuk penggunaan pertama kali.

Formula yang lembut namun tepat ini dapat digunakan pada pagi atau malam hari dan sesuai untuk semua jenis kulit wajah, termasuk kulit sensitif. Untuk menggunakannya, aplikasikan 1 pump untuk seluruh wajah kemudian gunakan moisturizer dan sunscreen yang perlindungannya tinggi untuk mendapatkan hasil yang optimal. Produk ini dapat juga digunakan di area-area dimana tanda-tanda penuaan muncul seperti leher dan punggung tangan. Produk ini juga dapat dikombinasikan sebelum atau sesudah menggunakan serum dan moisturizer Kiehl’s lainnya..

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER