SKINCARE

Yuk Kenalan dengan Bio Oil (Skincare) Natural, Solusi Perawatan Kulit dengan 100% Bahan Alami

Friday, 26/11/2021 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yuk Kenalan dengan Bio Oil (Skincare) Natural, Solusi Perawatan Kulit dengan 100% Bahan Alami
Instagram @biooilidn

Siapa sih yang nggak kenal dengan Bio Oil? Merek yang satu ini terkenal dengan produk Minyak Perawatan Kulitnya yang efektif mengatasi berbagai masalah, seperti kulit kering, bekas luka, stretch marks, warna kulit tak merata sampai penuaan dini lho! Setelah lebih dari 30 tahun Bio Oil menemani menjadi brand perawatan kulit terkemuka, kini Bio Oil menghadirkan produk baru yang diberi nama Bio-Oil Skincare Oil (Natural) yang memiliki kandungan 100% alami dengan kampanye #PowerOfNaturalOil.

Seiring dengan perkembangan zaman dan gaya hidup, kebutuhan konsumen pun semakin bervariasi. Salah satunya adalah meningkatnya kebutuhan akan produk perawatan kulit alami. Memahami kebutuhan yang ada, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) hadir sebagai produk perawatan kulit alami yang efektif untuk bantu mengatasi berbagai permasalahan kulit girls. Bio Oil Skincare Oil (Natural) hadir dengan berbagai kandungan bermanfaat.

Kandungan dan Keunggulan Bio-Oil Skincare Oil (Natural)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bio-Oil Indonesia Official (@biooilidn)

Diantaranya ada jojoba oil yang dapat memperbaiki masalah kulit dan sunflower seed oil untuk membantu untuk memperbaiki tekstur, kehalusan & hidrasi kulit. Nggak hanya itu, ada pula kandungan chamomile oil, rosehip oil, calendula oil yang bersifat antiinflamasi, antioksidan dan membantu mengatasi bekas luka. Selain itu ada juga berbagai kandungan lain seperti trigliserida, asam lemak bebas, squalene, dan tocopherols yang berperan sebagai pelembab, mampu menyembuhkan luka, memperbaiki jaringan kulit yang terluka, anti radang, anti aging, dan antibakteri. Lengkap banget kan manfaatnya?

Dibandingkan dengan produk Bio Oil lainnya, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) diformulasikan dengan 100% bahan alami sehingga lebih aman bagi semua kalangan usia dan jenis kulit. Ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak yang usianya diatas 3 tahun dapat menggunakan produk ini untuk merawat kulitnya girls. Kamu yang kulitnya sensitif pun, dapat menggunakan produk Bio Oil yang satu ini tanpa khawatir memperparah kondisi kulit! Sama seperti Bio Oil Minyak Perawatan Kulit, produk ini punya tekstur layaknya oil tapi terasa ringan dan mudah menyerap sehingga tetap nyaman saat digunakan.

Permasalahan kulit kini kerap timbul di setiap siklus kehidupan yang dilalui, seperti: bekas luka (scars), stretch marks (peregangan kulit), kulit kering, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini (aging skin). Hal tersebut dapat disebabkan oleh faktor eksternal maupun internal dan dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, baik di bagian wajah, tangan, lengan, area perut, hingga kaki. Hal ini kerap diperbincangkan oleh para ahli di bidangnya, salah satunya yaitu dr. Arini Widodo, Sp.KK., yang juga hadir dalam acara peluncuran hari ini sebagai narasumber ahli. “Banyak permasalahan kulit yang sebenarnya dapat dicegah dengan melakukan perawatan sejak dini secara rutin, seperti: menjaga pola hidup yang sehat, menggunakan produk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan dan jenis kulitnya, serta rutin mengaplikasikan pelembap,” tuturnya.

Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia, menambahkan, “Memiliki kulit yang indah, sehat, dan terhindar dari segala permasalahan kulit adalah dambaan bagi setiap orang. Bio-Oil Skincare Oil (Natural) adalah produk yang terbukti dapat bantu mengatasi permasalahan scars dan stretch marks serta permasalahan kulit lainnya seperti uneven skin tone, dry skin, dan aging skin.

Ini adalah produk natural pertama yang terbukti memiliki performa menyamai produk terkemuka di kategori ini”, ucapnya. Nadine Chandrawinata, model dan aktris turut berbagi pengalamannya, “Walaupun saat ini sebagian besar aktivitas saya banyak dilakukan di rumah, dan dalam format virtual seperti press conference pada hari ini, tapi saya tetap harus tampil dengan riasan agar terlihat fresh. Tidak dipungkiri bahwa permasalahan kulit dapat muncul kapan saja ketika menjalani berbagai aktivitas.

Terlebih lagi, permasalahan kulit yang muncul saat ini juga disebabkan oleh kehamilan saya. Untuk atasi permasalahan kulit dan menjaga agar tidak muncul permasalahan kulit lainnya, di sela-sela kesibukan saya selalu melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk perawatan kulit berbahan 100% alami agar dapat meminimalkan permasalahan kulit yang muncul”. Nadine telah lama mengenal Bio-Oil untuk melengkapi perawatan kulitnya, sekarang bertambah lagi produk andalannya yaitu Bio-Oil Skincare Oil (Natural).

“Sebelumnya saya sudah menggunakan Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel tergantung kebutuhan kulit. Baru bulan ini saya mencoba Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dan ternyata sama seperti produk sebelumnya yang cepat menyerap dan tidak terasa berminyak pada kulit. Bagi saya, Bio-Oil menjadi produk yang dapat saya gunakan sehari-hari untuk merawat kulit dan sebagai pelembab. Saya juga merekomendasikan ke orang-orang terdekat karena saya percaya hasilnya sangat efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit,” ujarnya.

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) hadir dalam 2 (dua) ukuran, yaitu 25ml (Rp. 77.000,-) dan 60ml (Rp 160.000,-) yang telah tersedia hampir di seluruh outlet offline maupun online di Indonesia. Unlock The #PowerOfNaturalOil

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER