SKINCARE

MS Glow Luncurkan White Cell DNA, Pengganti Hydroquinaone Untuk Mencerahkan Secara Optimal dengan Efek Samping Minimal

Friday, 10/12/2021 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
MS Glow Luncurkan White Cell DNA, Pengganti Hydroquinaone Untuk Mencerahkan Secara Optimal dengan Efek Samping Minimal
MS Glow

Memiliki kulit yang cerah bersinar tentunya jadi dambaan semua perempuan. Maka nggak heran kalau skincare dengan efek mencerahkan selalu digemari oleh mayarakat. Tapi sayangnya, ternyata masih banyak kandungan pencerah kulit yang dinilai kurang aman untuk digunakan serta memiliki efek samping yang besar, salah satunya adalah kandungan Hydroquinone. Kita sebagai konsumen pun harus cermat dalam memilih kandungan pada skincare supaya mendapatkan hasil kulit yang cerah sekaligus sehat. Terkait masalah ini, brand MS GLOW pun meluncurkan sebuah ingredient baru yang telah dipatenkan, yakni White Cell DNATM yang mampu mencerahkan kulit lebih optimal, meratakan warna kulit serta menghambat masalah hiperpigmentasi.

White Cell DNATM sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase yang menyebakan masalah hiperpigmentasi (penumpukan pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit lebih gelap). Hasilnya, kulit pun tampak lebih cerah secara merata sekaligus menjadi lebih sehat girls. Keamanannya juga terjamin karena nggak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit.

Dalam proses pembuatan & pengembangan kandungan White Cell DNATM, MS GLOW berkolaborasi dengan Nanovetores Group. Perusahaan Nanovetores Group ini merupakan sebuah perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro enkapsulasi. Maka udah dipastikan kalau kandungan terbaru ini dibuat oleh ahli terbaik di bidangnya girls.

Untuk menyempurnakan kandungan White Cell DNATM,  Ia pun diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Dengan formulasi tersebut, White Cell DNATM dapat jadi alternatif  kandungan pencerah terbaik yang aman digunakan setiap hari, berbeda dengan Hydroquinone yang sudah dikenal punya efek samping besar serta dapat membahayakan kesehatan kulit. 

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan jika White Cell DNATM terbukti 6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi, “Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari. Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” ujar Shandy saat acara launching pada 3 November. Selain itu, White Cell DNATM juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tak menyumbat pori-pori. Yang terpenting, White Cell DNATM ini cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit berjerawat maupun kulit sensitive girls. White Cell DNATM juga berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit, serta mampu menjaga skin barrier dan mengunci kelembapan kulit. 

Nantinya, bahan terbaru andalan MS GLOW ini akan digunakan di produk-produk skincare MS GLOW girls. Diharapkan dengan adanya kandungan White Cell DNATM para perempuan dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata, bebas dari flek hitam, tapi tentunya dengan perawatan yang aman.

 

Baca juga:

Review: MS Glow Deep Treatment Essence, Perawatan Kulit Glowing yang Sekaligus Menguatkan Skin Barrier

Review : Hempas Komedo dan Kulit Kusam dengan MS Glow Face Peel Scrub & MS Glow Peeling Serum

Ingin Punya Kulit Glowing Selama Dirumah Aja? Ini Dia 4 Lokal Essence Yang Bisa Kamu Coba

Lagi Breakout? Langsung Tenangkan Kulit dengan 6 Skincare Berikut Ini

Dinilai Berbahaya Untuk Kulit, Yuk Mengenal Lebih Dalam Kandungan Hydroquinone Pada Skincare

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER