SKINCARE

Bisa Atasi Semua Masalah Kulitmu Ketika Tidur! Ini Dia JUJU & CO Overnight Sleeping Mask

Sunday, 06/03/2022 19:07 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Bisa Atasi Semua Masalah Kulitmu Ketika Tidur! Ini Dia JUJU & CO Overnight Sleeping Mask
Juju&Co

Girls, JUJU & CO adalah brand lokal yang diluncurkan pada tahun 2021 lalu yang mengusung konsep clean beauty, yakni hanya mengenakan bahan-bahan penting dan tidak berpotensi mengiritasi kulit. Selain itu, JUJU & CO juga mengusung konsep naturally derived, no animal testing, no fragrance added, sensitive-skin friendly dan recyclable. Lewat campaign terbarunya #14DaysDreamSkin, JUJU & CO meluncurkan produk terbarunya yaitu Dream Dose Overnight Sleeping Mask. Untuk mengetahui manfaat sleeping mask terbaru JUJU & CO, pastikan untuk menyimak artikel ini hingga selesai ya!

Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan masker wajah yang dapat kamu kenakan sepanjang malam ketika tidur. Manfaatnya sendiri adalah untuk melembapkan kulit serta membuat kulit tampak lebih bercahaya dalam waktu 14 hari saja! Menarik banget ya?

Kandungan Dream Dose Overnight Sleeping Mask

Dream Dose memiliki 8 hero ingredients yang merupakan kombinasi dari berbagai natural ingredients dan active ingredients. Natural ingredients yang hadir, diantaranya Japanese Mugwort Extract yang bersifat antibacterial untuk mencegah jerawat, Centella Asiatica Extract untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan/inflamasi, Kakadu Plum Extract yang tinggi akan kandungan Vitamin C dibandingkan dengan ekstrak buah-buahan lain, serta Licorice Root Extract yang bertindak sebagai salah satu agen pencerah kulit.

Untuk active ingredients, produk ini mengandung Pro-Vitamin B5 atau yang biasa dikenal dengan Panthenol, vitamin yang melembabkan, meremajakan, dan menyembuhkan masalah kulit, Niacinamide yang mengurangi munculnya garis-garis halus dan meratakan warna kulit, Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit, menahan kelembaban dan memperbaiki tekstur kulit, dan terakhir Betaine yang berfungsi meningkatkan retensi air kulit dan kadar kelembaban wajah.

Cara penggunaan Dream Dose pun cukup mudah. Setelah selesai dengan perawatan kulit malam hari, ambil produk Dream Dose sesuai kebutuhan kulit menggunakan spatula yang telah disediakan lalu oleskan ke wajah secara merata dan diamkan selama satu malam. Setelah itu, masker bisa langsung di bilas keesokan hari nya.

Skincare Enthusiast, Kinanti Ambar atau yang biasa dikenal dengan @kinans.review untuk memberikan honest review mengenai produk Dream Dose dan memberikan sedikit pandangan tentang perbedaan ‘moisturizer’ dan ‘sleeping mask’ kepada audience. “Menurutku Dream Dose punya kemampuan mengunci kelembaban yang oke banget, dan pas untuk melengkapi fungsi moisturizer di skincare routine kita. Biasanya aku pakai Dew Defense moisturizer, dan dilanjutkan dengan Dream Dose sleeping mask. Kedua produk ini perfect match!“ ucap Kinanti Ambar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JUJU & CO (@itsjuju.co)

Produk JUJU & CO dapat diakses melalui website https://itsjuju.co, atau melalui official store di e-commerce Shopee & Tokopedia. Kamu dapat melihat info terbaru dari JUJU & CO di Instagram @itsjuju.co.

 

Baca juga:

Raih Kulit Glowing Impian dengan Aneka Skincare Juju&Co yang Berkonsep Clean Beauty

Serba-serbi Sleeping Mask yang Perlu Kamu Tahu Girls!

Apa Bedanya Sleeping Mask & Krim Malam? Begini Penjelasannya!

Rutin Pakai Sleeping Mask, Ini Manfaatnya Untuk Kulit Wajahmu

Supaya Hasilnya Maksimal, Begini Cara Menggunakan Sleeping Mask yang Tepat

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER