SKINCARE

Kini Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Hadirkan Ukuran 125 ml : Lebih Praktis Untuk Rawat Kesehatan Kulitmu!

Friday, 16/09/2022 18:06 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Kini  Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Hadirkan Ukuran 125 ml : Lebih Praktis Untuk Rawat Kesehatan Kulitmu!
Bio Oil

Siapa nih yang butuh produk perawatan multifungsi dan praktis yang dapat diaplikasikan dari kepala hingga ujung kaki? Tentunya hampir semua perempuan ya girls? Sebagai solusinya, Bio Oil Hadirkan Skincare Oil Natural berukuran 125 ml yang tentunya akan lebih praktis dan hemat!

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) sendiri merupakan produk perawatan kulit yang terbuat dari 100% minyak alami tanpa tambahan apapun lagi. Tepatnya, ada 14 jenis minyak tumbuhan alami yang digunakan seperti, Jojoba Seed Oil, Chamomile Oil, Sunflower Seed Oil, Rosehip Oil, Pomegranate Seed Oil, Calendula Oil, dan sebagainya. Meski hanya terbuat dari minyak alami, tapi produk ini cepat meresap di kulit, tak lengket, dan nyaman dikenakan. Formulanya juga non acnegenic dan non comedogenic sehingga cocok untuk semua jenis kulit terkhusus yang berminyak dan rentan berjerawat.

Manfaat Bio-Oil Skincare Oil (Natural)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bio-Oil Indonesia Official (@biooilidn)

Dengan kandungan tersebut, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) punya berbagai manfaat, yakni terbukti klinis dapat membantu menyamarkan bekas luka (scars) dan peregangan kulit (stretch marks). Tak hanya itu, formulasi uniknya juga efektif meratakan warna kulit yang belang, mencegah penuaan dini, dan mengatasi kulit kering untuk dehidrasi. Bio Oil dapat digunakan di seluruh area tubuh, termasuk rambut, leher, siku, tumit, dan area wajah.

Sepanjang siklus kehidupan, kulit kerap mengalami permasalahan dengan sangat bervariasi, seperti: bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), kulit kering, warna kulit tidak merata (uneven skin tone), serta penuaan dini (aging skin). Beberapa memiliki penyebab situasional, perubahan hormon, genetik, dan sebagainya serta dapat terjadi dari ujung rambut hingga kaki.

Mengulik lebih jauh tentang permasalahan kulit, dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK., yang menjadi narasumber ahli memaparkan, “Setiap orang rentan mengalami masalah kulit, terlebih wanita khususnya pada masa kehamilan. Namun, masalah kulit sebenarnya dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat sekaligus konsisten melakukan perawatan kulit sejak dini secara rutin dengan menggunakan produk perawatan yang tepat, kandungan yang aman, dan sesuai kebutuhan serta jenis kulitnya.”

Selanjutnya, Ia pun menambahkan, “Kini, kandungan dalam produk perawatan kulit juga menjadi perhatian setiap orang. Produk perawatan kulit yang memiliki kandungan-kandungan alami, semakin diminati karena memiliki manfaat yang baik dan relatif aman untuk kulit. Terdapat minyak tumbuhan alami, contohnya: Jojoba Seed Oil, Sunflower Seed Oil, Chamomile Oil, Rosehip Oil, Calendula Oil, Pomegranate Oil, yang dapat berperan sebagai pelembap, membantu menyamarkan bekas luka, memperbaiki sawar kulit, anti-aging, anti radang, antioksidan serta antibakteri.”

Tasya Farasya, Beauty Influencer yang kini menjalani kehamilan kedua, pada kesempatan ini berbagi pengalamannya, “Saat memasuki masa kehamilan, dari anak pertama hingga kehamilan saat ini, aku mengalami berbagai perubahan kondisi kulit karena munculnya berbagai permasalahan kulit. Untuk meminimalkan masalah yang muncul pada masa kehamilan, aku biasanya rutin menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki kandungan 100% alami karena lebih terjamin keamanannya.”

Tasya sudah lama mengenal dan menjadi pengguna setia Bio-Oil untuk melengkapi perawatan kulitnya. “Dari rangkaian produk Bio-Oil yang ada di Indonesia, aku sudah menggunakan Bio-Oil Skincare Oil, Bio-Oil Dry Skin Gel, sesuai dengan kebutuhan kulitku from head to toe. Aku seneng banget saat tahun lalu hadir Bio-Oil Skincare Oil (Natural), dan sekarang sudah tersedia ukuran 125ml.”

“Bagi aku, physical beauty adalah salah satu hal yang penting untuk dijaga. Kebanyakan wanita pasti mengalami stretch marks, walau tertutup oleh pakaian pastinya tetap mengganggu penampilan. Tapi aku percaya, dengan menjaga kesehatan kulit secara rutin, menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, hal ini tidak hanya memperbaiki tampilan kulit, namun juga menumbuhkan kebahagiaan dan kepercayaan diri. Ini yang terpenting harus dimiliki oleh semua wanita,” tutup Tasya di akhir acara.

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) kini hadir dalam 3 (tiga) ukuran, yaitu 25ml (Rp. 83.000,-), 60ml (Rp.167.000,-), dan 125ml (Rp. 275.000) yang telah tersedia hampir di seluruh outlet offline maupun online di Indonesia. Discover Your Beauty Through The #PowerOfNaturalOil

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER