SKINCARE

ElsheSkin Hadirkan Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser, Pembersih Wajah Lembut yang Efektif Menutrisi Kulit

Tuesday, 15/11/2022 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
ElsheSkin Hadirkan Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser, Pembersih Wajah Lembut yang Efektif Menutrisi Kulit
ElsheSkin

Face wash jadi rangkaian skincare yang rutin kita gunakan setiap hari. Karena itulah, pentin banget untuk memilih face wash yang nyaman di kulit, nggak bikin kulit kering, tapi tetap ampuh dalam membersihkan kotoran, minyak,dan sisa makeup pada wajah. Sebagai solusinya, ElsheSkin meghadirkan Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser, face wash yang belakangan ini ramai dibicarakan netizen. Tak sekadar efektif membersihkan wajah dari kotoran, namun juga dapat membersihkan makeup waterproof hingga kotoran berukuran mikro pm 2.5 sekalipun. Tekstur jelly dan busa yang lembut dari produk ini dapat membuat kulit wajah menjadi terasa kenyal setelah pemakaian.

Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser diciptakan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang aktif di kegiatan sehari-harinya. Setelah seharian padat beraktifitas, tentu kulit tetap harus dijaga kebersihannya agar bebas dari berbagai permasalahan kulit yang potensial muncul akibat kulit kotor atau pori-pori tersumbat karena penggunaan makeup dan polusi. Mencari sabun cuci muka tentu mudah dan banyak tersedia di pasaran, namun yang memiliki fungsi membersihkan secara maksimal tanpa membuat kulit kering dan bebas dari sensasi kulit ketarik tidaklah mudah. Hal ini disebabkan pH tidak seimbang yang terkandung didalam sabun serta busa berlimpah yang mengakibatkan kulit menjadi terasa kering. Sehingga meskipun kulit menjadi bersih, tetap meninggalkan efek samping atau rasa kurang nyaman di kulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ELSHESKIN (@elsheskin)

“Kami sadar bahwa menjaga kebersihan wajah adalah kunci utama untuk memiliki kulit yang sehat. Meskipun mencuci muka adalah tahapan paling dasar, namun nyatanya masih banyak orang yang kesulitan untuk menemukan sabun cuci muka yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Oleh karena itulah kami menghadirkan Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser. Produk ini lebih dari sekedar sabun cuci muka biasa. Dilengkapi dengan 10x moisture complex dan double action skin barrier supaya dapat membersihkan kulit sekaligus menjaga skin barrier” ujar Cut Nisa Amalia, selaku Head of Marketing ELSHESKIN.

Sama halnya dengan produk ELSHESKIN lainnya, Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser dibuat dengan teknologi SkinssentialTM. Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit. Berikut ini 3 ingredients utama Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser:

 

1. Plant Based Ingredients, seperti Chamomile untuk menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas dan Sage Leaves untuk memperbaiki kulit yang kering terkelupas, psoriasis, hingga eczema.

2. Clinical Actives, terdiri dari Vit.C untuk mencerahkan warna kulit, Panthenol untuk menghidrasi kulit secara ekstra, serta Allantoin untuk menenangkan kulit kemerahan/sensitif.

3. Double Action Skin Barrier Protection, terdiri dari Oat Kernel untuk menjaga skin barrier, serta mengandung Guaiazulene yang kaya akan antioksidan yang dapat mengurangi iritasi kulit.

Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser cocok digunakan untuk tipe kulit kering, berminyak, normal, kombinasi, bahkan sensitif sekalipun karena pH seimbang 5.0-6.0 yang terkandung mampu bekerja secara maksimal dalam membersihkan kulit dengan lembut. Seluruh produk ELSHESKIN sudah berstandar BPOM, non comedogenic, bebas paraben, sulfat, pewangi buatan, alcohol, dan essential oil, serta tidak diuji coba pada hewan, dan halal. Karena produk saat ini laku terjual, konsumen dapat membeli Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser dengan sistem Pre Order di Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp 69,000 mulai tanggal 11 November 2022.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER