SKINCARE

Kapan Kita Perlu Pakai Produk Anti-Aging?

Friday, 07/04/2017 10:10 WIB by Michelle Lioe, Facetofeet
Kapan Kita Perlu Pakai Produk Anti-Aging?
https://www.thebeautyinsiders.com/dermalife-anti-a

Dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kulit kita juga mengalami perubahan girls. Apalagi setelah bertambah dewasa tanggung jawab dan kewajiban semakin banyak. Stress, makan tidak teratur dan kurang bergizi, terkena paparan polusi, sinar matahari, pendingin ruangan alias AC setiap harinya dapat memberikan pengaruh buruk pada kulitmu salah satunya adalah penuaan dini.

Kulit yang mulai menua dapat dilihat dari munculnya kerutan halus terutama di daerah mata dan garis senyum, kulit kasar dan kering, pori-pori besar, kulit kehilangan elastisitas, bahkan muncul flek hitam pada kulit. Jadi kapan kita harus memakai produk anti-aging? Pada usia pertengahan 20-an, jadi saat kamu menginjak usia 25 tahun.

Tujuan dari kita menggunakan produk anti-aging pada usia tersebut adalah untuk memberikan pencegahan karena sebenarnya pada usia 25 tanda-tanda penuaan sudah mulai muncul. Nah, sebelum bertambah parah dan terlambat jadi harus sedini mungkin diantisipasi girls. Gunakan produk-produk yang memang dikhususkan dan memiliki bahan-bahan yang dapat memberbaiki dan meregenerasi kulitmu. Produk yang mengandung kolagen sangat diminati lho.

Terus kalau masih di bawah usia 25 tahun perlu pakai ngga? Ngga, karena belum perlu. Alasannya adalah karena produk anti-aging memiliki kandungan berat yang kurang cocok untuk kulit yang belum memiliki masalah penuaan. Tapi bukan berarti kamu tidak merawat kulit ya. Kamu tetap harus menggunakan pelembab dan sunblock untuk menghambat penuaan dini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER