SKINCARE

Inilah Kenapa Kamu Harus Mengaplikasikan Skincare 3 Detik Setelah Cuci Muka Mulai Sekarang!

Friday, 14/07/2017 15:03 WIB by Sekar Savitri, Facetofeet
Inilah Kenapa Kamu Harus Mengaplikasikan Skincare 3 Detik Setelah Cuci Muka Mulai Sekarang!
marie claire

Wih, selalu ada aja ya metode skincare terbaru dari Korea, girls. Tapi ya wajar sih langsung pada ngikutin, begitu lihat kulit perempuan-perempuan Korea yang cerah nan mulus, langsung jiper kita hihi....

Baru-baru ini Charlotte Cho, ahli kulit sekaligus co-founder Korean beauty site yang cukup terkenal, Soho Glam, menyatakan setelah trip-nya ke Korea, ia menemukan metode skincare yang digunakan para perempuan di sana yang dinamakan Three Second Moisturizing Rule. Yup, sesuai dengan namanya, setelah kamu mencuci muka menggunakan air dan cleanser, tepuk-tepuk dengan handuk yang bersih setelahnya lalu langsung gunakan skincare-mu. Ingat girls, hanya boleh jeda waktu 3 detik saja setelah kamu mengeringkan wajahmu (cukup ditepuk-tepuk ya, jangan digosok)! 

Charlotte mengatakan bahwa kulit yang masih lembab adalah kondisi yang terbaik untuk menyerap nutrisi skincare secara optimal. Hal ini pun turut didukung oleh director of cosmetic & clinical research di New York, Joshua Zeichner, M.D. Penelitian telah membuktikan bahwa mengaplikasikan pelembab langsung setelah cuci muka jauh lebih efektif hasilnya jika dibandingkan ketika kamu membiarkan muka terlalu lama setelah mandi, baru menggunakan pelembab. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER