SKINCARE

Siap Kembali ke Dunia Fashion, Ini Pengalaman Behati Prinsloo Mencoba SK-II Facial Treatment Essence

Wednesday, 09/08/2017 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
SK-II

Setelah meluncurkan kampanye #FaceTheWild #FaceTheCamera, SK-II kembali meluncurkan kampanye terbarunya yaitu #OneBottleAwayFrom dengan menggandeng model papan atas dunia, Behati Prinsloo Levine.

Wanita 28 tahun asal Namibia ini sempat berhenti sejenak dari industri fashion maupun hiburan Hollywood karena mengurus buah hatinya bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine, yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Melalui video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah oleh SK-II, Behati akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya dengan tampil dalam sebuah acara televisi. Dia pun menggunakan SK-II Facial Treatment Essence selama 30 hari dan merasakan perbedaan besar pada kulitnya.

"Kulitku jadi lebih lembut dan aku sangat siap untuk kembali ke dunia hiburan serta menjadi bagian selanjutnya dari hidup ini," ujarnya.

Tidak hanya Behati, SK-II juga mengajak Choi Sooyoung, salah satu member girl group Girls Generation dan aktris Ling Qi dari China untuk menjadi bagian dari kampanye #OneBottleAwayFrom.

Untuk melihat lebih lanjut bagaimana pengalaman Behati Prinsloo menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, simak video di atas ini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER