SKINCARE

Rahasia Wangi Parfum Tetap Tahan Lama di Musim Hujan

Saturday, 17/02/2018 17:05 WIB by Sekar Savitri, Facetofeet
Rahasia Wangi Parfum Tetap Tahan Lama di Musim Hujan
Closetful

Kece saat beraktivitas emang nggak kenal waktu dong, Girls. Karenanya sangat penting untuk senantiasa menjaga penampilan agar kamu bisa selalu terlihat percaya diri saat beraktivitas bersama orang lain. Tentu saja urusan parfum pun tidak boleh luput dari perhatianmu. Jika ingin tampilanmu selalu memesona di musim hujan, jangan lupa menggunakan parfum dengan cara yang tepat. Berikut ada beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti agar wangi parfummu tetap tahan lama walaupun di musim hujan.

Sebaiknya kamu tidak menggunakan parfum saat tubuh sedang basah karena air termasuk air hujan. Keringkan dulu tubuhmu sampai tuntas sebelum menggunakan parfum, karena wangi parfum hanya akan melekat kuat dan meresap ke pori-pori sewaktu kulitmu kering. 

Jenis wangi parfum ternyata bisa mempengaruhi ketahanan wangi parfum lho, Girls. Untuk mendukung aktivitasmu di musim hujan, sebaiknya kamu memilih parfum dengan unsur wangi manis dari buah atau gourmand ataupun wangi kayu. Selain wanginya tahan lama, wangi terkesan hangat dan cocok digunakan di musim hujan, dan  mampu membangkitkan semangatmu saat menjalani rutinitas.  

Nah, pernah nggak sih ngerasa kalau wangi parfummu tidak cukup kuat kalau hanya disemprotkan pada permukaan tubuh? Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa menyemprotkan parfum pada pakaianmu. Jangan ragu menyemprotkan parfum pada jaket, blazer, cardigan, atau syal yang sedang kamu gunakan, sehingga wangi tubuhmu akan terasa lebih kuat dan segar setelah kamu menyemprotkan parfum pada pakaianmu. 

Terakhir, saat tubuhmu terkena air hujan, kemungkinan besar wangi parfum yang sudah kamu gunakan akan ikut berkurang. Kamu bisa mengatasinya dengan cara mengulangi pemakaian parfum. Lakukan hal tersebut beberapa kali untuk mempertahankan wangi parfum yang melekat pada tubuhmu. Namun, jangan sampai kamu menggunakan parfum secara berlebihan ya, supaya orang-orang di sekitarmu tidak terganggu dengan wangi parfum yang super menyengat.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER