SKINCARE

Wajah Kusam Karena Kurang Tidur? Coba SK-II Overnight Miracle Mask Terbaru!

Tuesday, 13/03/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Wajah Kusam Karena Kurang Tidur? Coba SK-II Overnight Miracle Mask Terbaru!
SK-II

Banyaknya pekerjaan yang harus segera kita selesaikan terkadang membuat kita harus tidur larut malam, atau bahkan begadang. Tahukah kamu saat tubuh kita kekurangan waktu tidur maka akan berdampak langsung pada kulit?

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh SK-II, tidur kurang dari lima jam di malam hari selama tiga hari berturut-turut dapat menyebabkan kulit kering, kusam, dan kasar saat disentuh akibat kehilangan air 13 kali lebih banyak dibandingkan jika kita tidur lebih dari lima jam di malam hari.

Karena kulit beregenerasi di malam hari, maka kita dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit yang memberi kelembapan sekaligus menutrisi dan merawat kulit agar tetap terjaga kecantikannya.

Memahami pentingnya perawatan kulit di malam hari, SK-II meluncurkan Overnight Miracle Mask. Produk terbaru SK-II ini merupakan masker praktis berbentuk kapsul sekali pakai yang mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak tanaman Albizia, Sleeping Tree Extract.

PITERA ™ merupakan bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin, dan mineral yang membantu kulit mempertahankan fungsi alaminya serta menjaganya agar tetap tampak sebening kristal. Sedangkan Sleeping Tree Extract memberikan kelembapan pada kulit selama kita tidur agar kulit bebas dari kekeringan.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, yakni dengan mengoleskan Overnight Miracle Mask sebelum tidur ke seluruh permukaan wajah. Di pagi hari, kulit pun akan terasa lebih lembap, cerah, serta lembut.

SK-II Overnight Miracle Mask akan segera tersedia di berbagai gerai SK-II di seluruh Indonesia. Di dalam satu kemasan terdapat enam kapsul Overnight Miracle Mask yang dijual dengan harga Rp 1,290,000.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER