SKINCARE

Dituduh Netizen Melakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Bella Hadid

Friday, 06/04/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Dituduh Netizen Melakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Bella Hadid
Hello Magazine

Bagi sebagian orang, melakukan operasi plastik bukanlah masalah besar karena pada dasarnya operasi plastik menjadi hak pribadi setiap orang. Yang jadi masalah adalah saat menuduh seseorang melakukan operasi plastik padahal kita nggak tahu apa yang terjadi padanya.

Hal ini ternyata dirasakan oleh Bella Hadid. Selama ini banyak orang yang menuduhnya melakukan operasi plastik, namun Bella sendiri nggak pernah membantah atau membenarkan hal itu.

Bella sendiri sepertinya mulai gerah dengan tuduhan tersebut dan dia berhasil membungkam komentar salah seorang warganet yang menuduhnya melalui Instagram yang mengatakan bahwa dia dan sahabatnya, Kendall Jenner, melakukan operasi plastik untuk menjadi supermodel.

Seorang penggemarnya di Instagram mem-posting sebuah foto yang membandingkan Bella Hadid dan Kendall Jenner. Tapi yang mencuri perhatian justru komentar seseorang yang langsung dibalas oleh Bella.

Pengguna Instagram tersebut menuduh Bella melakukan operasi hidung, sedangkan Kendall dituduh melakukan filler bibir. Netizen itu juga menuduh Bella dan Kendall melakukan suntik filler pada pipinya.

Bahkan dia juga berkomentar, "Uang mungkin akan membuatmu memiliki wajah baru, tapi sebetulnya kepribadian yang lebih baiklah yang mereka butuhkan,".

Melihat komentar buruk tentang dirinya dan Kendall ini, Bella nggak menjawabnya dengan komentar yang lebih jahat, justru membalasnya dengan komentar baik.

"Aku berharap kamu bisa mengetahui bagaimana kepribadian kami. Dan nggak hanya itu,  aku juga berharap kamu memahami hatimu sendiri. Kecemburuan adalah tangisan dan aku harap aku bisa membantumu," balas Bella.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER