SKINCARE

Hii, Facial Vampir Lagi Nge Hits di Luar Negeri. Berani Coba?

Sunday, 15/04/2018 16:04 WIB by Dwinta , Facetofeet
Hii, Facial Vampir Lagi Nge Hits di Luar Negeri. Berani Coba?
pinterest

Girls, apa yang pertama kali kamu ingat kalau dengar kata vampir? Sosok vampire atau drakula pengisap darah yang menyeramkan yang siap mengisap darah kamu?Hiii. Nah, saat ini sedang tren satu jenis facial bernama vampire facial. OMG, apa ya itu? Di bidang kecantikan para bintang dunia, terutama di ajang bergengsi Oscar, beberapa waktu lalu banyak seleb yang memakai treatment ini. Contohnya Kim Kardashian, Kristen Steward, dan Sharon Stone.

source: pinterest

Facial vampir adalah perawatan kecantikan yang berasal dari darah segar milik pasien sendiri. Treatment kecantikan ini tidak seseram namanya dan sama sekali tidak melibatkan drakula atau sebangsa vampire mana pun girls, hehehe. Yang ada hanyalah darah kamu yang yang di ambil lalu di suntik kan untuk menghasilkan wajah cantik awet muda. Perawatan suntik darah ini berupa prosedur non bedah dengan menggunakan terapi suntikan cocktail berupa substansi cairan seperti gel-platelet rich fibrin matrix (PRFM)- yang berasal dari darah sendiri. Kemudian disuntikan ke berbagai area target di wajah dengan tujuan facelift peremajaan kulit, menghilangkan dan mengurangi kerutan. Perawatan ini tidak sama dengan PRP yang sudah ada. 

source: justjared

Pada PRP biasanya hanya berupa plasma darah yang diperkaya dengan platelet. Tetapi yang ini PRP yang diperkaya lalu berubah menjadi PRFM yang diperkaya dengan thrombin, calcium chloride, sehingga PRP berubah menjadiviscous gel (PRFM). PRFM ini mengandung banyak stem cell dan growth factors atau cytokines. Nah kandungan ini bermanfaat untuk anti penuaan. Kemudian disuntikkan ke area wajah dan leher untuk peremajaan, mengurangi kerutan dan menambah kolagen secara signifikan. Dalam waktu singkat, wajah akan terlihat muda dan kencang kembali. Perawatan ini memang terbilang baru dan menjadi tren di dunia.

Kamu mau coba girls? Rata-rata harga facial ini sebesar $1400 USD. Tertarik?

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER