SKINCARE

Bisakah Minyak atau Oil Membantu Mengatasi Kulit yang Dehidrasi?

Sunday, 10/03/2019 14:02 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Bisakah Minyak atau Oil Membantu Mengatasi Kulit yang Dehidrasi?
everydayhealth

Kulit kamu sering merasa dehidrasi, terasa kering dan terlihat bersisik? Rasa kasar saat disentuh dan kulit yang terlihat kurang lembab membuat banyak orang ingin melembabkan kulit dengan efektif dan cepat. Beberapa diantaranya juga beranggapan bahwa minyak atau oil adalah hal bahan yang paling tepat. Tapi apakah benar girls?

Sebelum itu, kenali dulu yuk mengenai kulit dehidrasi!

Saat kulit mengalami dehidrasi, kulit bisa menjadi kurang lembab. Hal ini bisa terjadi karena berbagai alasan girls, kekurangan cairan, terlalu sering terkena paparan sinar matahari, suhu yang terlalu tinggi atau menggunakan produk seperti sabun dan pembersih yang terlalu keras untuk jenis kulit kamu. Faktor lingkungan atau produk perawatan kulit yang keras dapat menghilangkan kandungan air dari kulit yang membuatnya dehidrasi. Hal ini tentu berbeda dari orang yang memiliki jenis kulit kering yang kurang dalam produksi minyak. Jadi akan sangat memungkinkan kalau tipe dry skin juga akan mengalami dehidrasi kulit

sumber : style caster

Jadi apakah benar minyak dapat membantu kulit yang terdehidrasi?

Kulit yang terdehidrasi bukanlah kekurangan minyak, namun kekurangan air. Sehingga yang kamu butuhkan adalah hidrasi dalam bentuk air, banyak makanan-makanan yang banyak mineral, produk perawatan kulit yang diformulasikan oleh humektan untuk melembabkan dan juga berusaha menghindari apa yang membuat kulit jadi kehilangan kelembabannya ya girls!

sumber : youbeauty.com

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER