TUTORIAL

Cara Alami Ini Bisa Kembalikan Bulu Mata Kamu yang Rontok Sehabis Extension!

Wednesday, 03/04/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Cara Alami Ini Bisa Kembalikan Bulu Mata Kamu yang Rontok Sehabis Extension!
instagram.com/nazlaalifa

Bagi kamu pecinta eyelash extension, pasti kamu sudah terbiasa dengan bulu mata asli yang rontok. Sama halnya seperti rambut, bulu mata juga kerap mengalami kerontokan. Jumlah kerontokan bagi setiap orang pun berbeda-beda. Berikanlah jeda waktu dalam setiap pemakaian eyelash extension. Namun tidak semua kerontokan dapat terjaid karna eyelash extension, kerontokan bulu mata juga bisa terjadi karena terlalu keras menggosok mata atau membersihkan maskara yang kurang bersih.

 

(source: epicorius)

 

Tapi kamu jangan khawatir, selain menggunakan serum, ada cara alami yang kamu bisa lakukan untuk mengembalikan bulu mata yang rontok tersebut. Serum sendiri juga befungsi sebagai pelembab bulu mata yang banyak orang pakai. Tapi bagi kamu yang mempunyai mata sensitif, kamu bisa menggunakan bahan alami yaitu Virgin Coconut Oil (VCO). Manfaat coconut oil sendiri memang sudah tidak usah diragukan lagi untuk kecantikan. Selain itu menghaluskan kulit atau mencegah penuaan dini, bahan ini juga berguna untuk menyuburkan bulu mata kita. Coconut oil akan membuat akar bulu mata kita lebih kuat dan pertumbuhannya lebih cepat. 

 

(source: fabhow.com)

 

Caranya, kamu bisa gunakan cotton bud yang telah dicelupkan kedalam coconut oil. Kemudian, oleskan ke bulu mata kamu hingga merata setiap malam hari.Lihat hasilnya setelah 3 minggu pemakaian. Bulu mata rontok perlahan akan mulai tumbuh kembali.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER