TUTORIAL

Dapatkan Rambut Tebal dan Sehat dengan Khasiat Lidah Buaya

Tuesday, 22/03/2016 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Dapatkan Rambut Tebal dan Sehat dengan Khasiat Lidah Buaya
Youtube / facetofeet

Permasalahan rambut yang sering kita temui adalah rambut rontok. Saat menyisir, kamu mendapati banyak sekali rambut rontok yang terbawa oleh sisirmu sehingga tak jarang rambutmu terlihat lebih tipis. Tentunya kamu tidak ingin rambutmu terlihat tipis, bukan?

Rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak faktor. Yang paling sering terjadi adalah karena kamu terlalu dekat menggunakan hair dryer pada rambutmu. Seharusnya, hair dryer tidak boleh digunakan pada jarak yang terlalu dekat karena panas yang dihasilkan oleh hair dryer akan membuat rambut kering sehingga mudah rapuh dan pada akhirnya akan rontok.

Mengikat rambut terlalu kencang juga bisa membuat rambutmu rontok. Rambut yang ditarik terlalu kuat akan membuat kulit kepalamu rapuh sehingga helaian rambut akan mudah tercabut dari akarnya. Selain itu, kebiasaan mencabuti rambut juga bisa memicu kerontokan rambut karena satu rambut yang kamu paksa keluar dari akarnya akan menstimulasi batang rambut lainnya yang ikut rapuh.

Untuk itu, ada solusi yang bisa kamu coba untuk mengatasi kerontokan rambutmu ini. Lidah buaya yang juga dikenal dengan nama aloe vera telah dikenal sejak jaman dulu sebagai obat untuk mengatasi rambut rontok. Caranya pun sangat mudah. Potong lidah buaya yang telah dibersihkan menjadi dua bagian. Kemudian, oleskan lendir lidah buaya mulai dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas.

Namun, mencari lidah buaya cukup sulit sekarang ini. Jika kamu tidak menanamnya di rumah, biasanya kamu harus ke supermarket besar untuk mendapatkannya. Lidah buaya juga memiliki bau yang sangat tajam dan menyengat. Untuk itu, kamu bisa mendapatkan solusi lainnya dengan menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Hair Fall Control.

Emeron Nutritive Shampoo Hair Fall Control mengandung formula Active Profit Amino yang diperkaya dengan nutrisi lidah buaya yang bekerja menstimulasi pertumbuhan rambut baru serta memperkuat rambut dari akar hingga ke ujungnya.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER