TUTORIAL

Ini Warna Blush yang Cocok Untuk Kulitmu!

Friday, 08/02/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Ini Warna Blush yang Cocok Untuk Kulitmu!
Allure

Dalam memilih warna blush bisa menjadi hal yang membingungkan, bayangkan saja dari puluhan warna blush on yang dijual di toko kosmetik kamu harus memilih warna yang ingin kamu pakai. Blush on adalah salah satu make-up yang terpenting. Karena itu, kamu harus memilih warna blush on yang dapat memberikan efek bersemu atau flushed yang natural. Jika memilih warna blush yang salah, bisa mengurangi kecantikan makeup-mu. Untuk kamu yang belum yakin tone / hue blush mana yang harus kamu pilih. Yuk cari tahu dengan melakukan cara ini! 

 

PULL DOWN YOUR BOTTOM LIP

 

 

 

Trik ini berasal dari Yvonne MacInnis, the Global Educating Artist for Marc Jacobs Beauty. MacInnis berpendapat cara ini dia gunakan dalam setiap pemotretan katalog Brand-nya. Caranya sangat simple, hanya dengan mengetahui warna dalam bibir dengan menarik bibir bawah kamu. Dengan warna-warna ini kamu sudah dapat arahan dalam menentukan warna blush on yang cocok untuk skin tone-mu.

 

Dengan kata lain, warna di dalam bibir bawah kamu menggambarkan warna blush on yang sempurna, alami, dan cocok dengan segalanya.

 

Kedengarannya aneh bukan? But, it truly does work. "Warna yang mungkin kamu bisa lihat seperti warm pink, peach, dusty rose, cool pink, plum, burgundy atau brown," kata MacInnis. Tapi jangan sedih! tentu, kamu masih bisa memakai warna blush on lainnya jika kamu ingin mendapatkan kesan yang lebih dramatic. Tapi, trik simple ini akan memudahkan kamu dalam menghemat tanpa membeli banyak warna blush!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER