HAIR

Tips Membuat Gaya Rambut Jang Man Wol dari Korean Hair Stylish IU dalam Drama Hotel Del Luna!

Tuesday, 10/09/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Tips Membuat Gaya Rambut Jang Man Wol dari Korean Hair Stylish IU dalam Drama Hotel Del Luna!
soompi

Siapa disini yang belum menonton drama hits Hotel Del Luna yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo? Drama hits ini menjadi salah satu best drama yang paling banyak dibicarakan dan meraih rating yang cukup tinggi karena memiliki jalan cerita yang cukup unik serta memiliki visual yang membuat penonton makin terpana. Baik dari kharisma setiap pemain di dalamnya maupun setiap detail tata rias dan suasana di dalam ceritanya.

Nah, beberapa waktu lalu, Allure sempat berbagi video yang bertemakan Korea Star Beauter view. Di dalamnya, penata rias dan penata rambut hingga selebritas Korea berbagi cara mendapatkan penampilan yang paling dicintai oleh klien mereka. Edisi terbaru kali ini menyoroti aktris sekaligus penyanyi cantik IU dengan gaya rambutnya yang menakjubkan di dalam drama TV Korea Hotel Del Luna, dan video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali hanya dalam beberapa hari saja lho!

Selama 12 tahun terakhir, penyanyi / aktris IU telah bekerja dengan penata rambut Seo Yoon. Dimana, Seo Yoon benar-benar harus kreatiif dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk drama Hotel Del Luna. Hal ini dikarenanakan setiap episodenya menampilkan hingga enam penampilan karakter IU yang berbeda, yaitu Jang Man Wol. Seperti yang terlihat bahwa, karakter ini sering terlihat dengan rambut sepanjang pinggang kepang yang cukup rumit, gelombang seperti karakter putri duyung, dan juga bentuk pony tail, tetapi gaya jepit setengah naiknya menjadi gaya yang paling dicari.

Seo Yoon menjelaskan dalam video Allure Korea bagaimana dia mendapatkan tampilan seperti ini. Pertama, Seo Yoon menjepit rambut pada sudut ke atas dari sudut luar mata IU., untuk memberi wajah efek sedikit terangkat, dengan tren susun-jepit, yang juga banyak orang lain lakukan,

Adapun untuk memisahkan rambutnya untuk gaya setengah-atas, Seo Yoon menarik rambut IU ke atas dari sudut yang sama ke atas, yang membantu memberikan volume di sisi kepala, yang membuat wajah terlihat lebih kecil.

Seo Yoon juga berbagi info yang menarik tentang menjadi hair stylish IU saat ini, yaitu "Untuk rambut hitam, ada batasan dengan mencoba berbagai jenis gaya karena sulit untuk menunjukkan detailnya," Seo Yoon juga menjelaskan. "Kami ingin rambutnya terlihat lebih gelap ketika lampu [redup]. Ketika lampu lebih terang, kami ingin menunjukkan tekstur rambutnya. Itu sebabnya kami memilih warna coklat alami."

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana hair stylish Seo Yoon menata poni IU dan menciptakan gelombang dengan alat styling. Yuk jangan ragu klik video dibawah!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER