LIFESTYLE

Park Bom Rilis Lagu Solo Pertama Setelah Keluar Dari 2NE1 Berkolaborasi Dengan Sandara

Thursday, 14/03/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
parkbomyoutube

Keluarnya Park Bom pada 2016 lalu dari 2NE1 membuat para penggemarnya sedih, ditambah masalah narkoba yang menimpanya membuat cewek kelahiran 24 Maret 1984 ini sempat hiatus selama 3 tahun. Namun, kerinduan fansnya terobati dengan rilisnya lagu solo pertama Park Bom setelah keluar 2NE1. Park Bom mengajak eks membernya yaitu Sandara untuk berkolaborasi dengannya dalam lagu yang berjudul ‘Spring’. Park Bom yang kini berada di bawah D-Nation Entertainment bercerita tentang lagunya yang mengisahkan seseorang yang berharap musim semi akan segera datang dan menggantikan perasaan melankoli dan sakit hati dari seseorang yang tengah patah hati.

 

(source: park bom's youtube)

 

Popularitasnya bersama 2NE1 dibuktikan dengan lagu terbarunya yang berhasil puncaki tangga lagu real time Korea. Lagu 'Spring’ telah berhasil puncaki top nomor satu di 4 tangga lagu real time Korea Pada Kamis, 14 Maret 2019.  Selain itu Lagu ‘Spring’ ini juga berhasil menduduki posisi kedua di tangga lagu Korea yaitu Melon dan juga Naver.

 

(source: soompi)

 

Selain berkolaborasi dalam vokal, Sandara juga turut berpartisipasi dalam proses pembuatan video klipnya dan diproduseri oleh Brave Brother. Brave Brother sendiri dikenal sebagai salah satu musisi handal di industri musik baik di Korea ataupun internasional. Lagu Spring sendiri merupakan lagu yang spesial untuk Park Bom. Park Bom akan menyanyikan lagu Spring pertama kali pada pada program M Countdown episode 14 Maret 2019 hari ini. Penampilan Park Bom di M Countdown, akan menjadi penampilan perdananya setelah 3 tahun hiatus dari dunia televisi. Terakhir kali, Park Bom tampil di layar kaca pada tahun 2015 silam ketika menghadiri ajang penghargaan Mnet Music Award (MAMA) pada Desember 2015 lalu.

 
Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER